Selasa, 22 Agustus 2017

Newcastle Incar Gelandang Sampdoria

Dalam wacana seputar berita bola online kali ini di informasikan bahwa Newcastle sedang memantau gelandang Sampdoria Dennis Praet. Diinformasikan dari Sky Sport, Selasa (22/8), Newcastle sudah mengirim seorang pencari talenta untuk melihat aksi Praet di Sampdoria saat melawan Benevento. Pelatih Newcastle Rafa Benitez diinfokan sedang dalam tekanan untuk memasarkan salah satu pemainnya sebelum merekrut pemain baru. Sebelum bergabung di Sampdoria pada musim panas tahun lalu, Praet bermain untuk Anderlecht. Di tim asal Belgia tersebut dia sukses memenangkan tiga gelar juara liga.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah tampil di 34 perlombaan bersama Sampdoria. Ia juga mencetak satu gol untuk tim Italia tersebut. Pemain tim nasional Belgia tersebut mencetak satu gol dipertandingan Sampdoria melawan Benevento yang usai 2-1. Benitez cukup frustasi atas lemahnya pergerakan Newcastle di bursa tranfer musim panas ini. Padahal mereka baru saja memecahkan proses tranfer penyerang Stoke City Joselu minggu lalu. Kesiapan Newcastle menghadapi Liga Primer musim ini dipertanyakan sesudah keok dari Tottenham Hotspur dan Huddersfield. Dan ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya.

Kontra perihal aktivitas Newcastle di bursa tranfer, berdasarkan kiper Rob Elliot tak adil untuk pemain-pemain yang berada dalam skuat saat ini. "Cerita-cerita yang berseliweran, yang mengatakan kami belum cukup (pemain) atau kami sudah cukup, saya kaprah tak adil untuk skuat yang sekarang," kata Elliot. Menurutnya tim yang saat ini sudah mengerjakan pekerjaan yang cukup baik pada musim lalu. Newcastle pun sudah membawa sebagian pemain yang baik. "Kami cuma mau menantikan musim Liga Primer, sayangnya bukan cuma (perihal) hal itu," tambah Elliot.

Newcastle United kembali menelan kekalahan di gelanggang Liga Primer Inggris 2017/2018, Ahad (20/8). Sesudah pada minggu perdana dibungkam Tottenham Hotspur 0-2, kali ini Newacstle kembali keok di tangan sesama klub promosi. Bertandang ke the John Smith's Stadium milik Huddersfield Town, Newcastle dibungkam satu gol tanpa balas pada Ahad malam WIB. Sebaliknya, bagi tuan rumah ini ialah kemenangan kedua berturut-ikut serta yang mereka raih usai memenangi minggu perdana melawan Crystal Palace dengan poin 3-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar