Rabu, 16 Agustus 2017

Berita Bola Online 16 Agustus 2017

Dalam wacana kami kali ini seputar berita bola online dunia dari Indonesia di kabarkan bahwa Timnas U-22 dijadwalkan bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (12/8) dan akan melakoni lomba pertama di Grup B pada Selasa (15/8) melawan jawara bertahan SEA Games, Thailand. Kecuali Indonesia dan Thailand, Grup B dihuni oleh Filipina, Timor Leste, Vietnam dan Kamboja. Advokat kedua dilangsungkan pada Kamis (17/8) kontra Filipina, lalu dilanjutkan versus Timor Leste pada Padahal (20/8). Advokat Indonesia melawan Vietnam dan Kamboja masing-masing diadakan Selasa (22/8) dan Kamis (24/8). Partai final cabang olahraga sepak bola putra sendiri dilakukan pada Selasa (29/8).

"Aku terus terpikir penalti yang gagal itu. Aku ingat terus. Semua benar-benar sulit buat aku, melainkan inilah sepak bola, kami kadang kala dapat menjadi luar biasa melainkan kadang-kadang penalti gagal, seluruh sepatutnya usaha keras dan konsentrasi," kata Beto di Palembang, Senin (7/8). Pesepak bola asal Brasil ini merasa bersalah ketika itu karena tahu kemenangan sungguh-sungguh dinanti-nanti regu, manajemen dan penunjang Laskar Wong Kito. Posisi SFC malah menanjak naik ke peringkat ke-12 dari sebelumnya posisi 15 jika menang lawan Perserui. Namun dia gagal mengeksekusi penalti.sehingga lomba usai tanpa gol. Dan ikuti juga wacana Fiorentina Dapatkan Cristiano Biraghi Dari Pescara yaa sobat.

Sehingga, Neymar dapat bermain di Guingamp. Pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan sepatutnya menunggu hingga lomba melawan Toulouse di Paris pada akhir pekan selanjutnya. Kecuali berita Prancis itu melaporkan, bahwa Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mempunyai waktu 15 hari semenjak 3 Agustus (ketika Neymar bergabung dengan PSG) untuk mengirim dokumentasi terhadap pejabat Liga untuk diteruskan ke Prancis. Bila itu tidak terjadi pada tengah malam pada 18 Agustus nanti, FIFA akan diminta untuk turun tangan.

 Namun Barcelona terhadap Countinho dapat dipahami. Countinho cukup produktif pada musim lalu dengan 13 gol di Liga Primer. Dia masuk lima besar pemain Brazil yang mencetak gol paling banyak di Eropa. Perannya juga sungguh-sungguh penting di Liverpool. Kecuali Countinho, ada Paulo Dybala yang juga masuk dalam radar Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar