Kamis, 17 Agustus 2017

Berita Bola Online 17 Agustus 2017

AS Roma belum menyerah untuk mendapatkan pemain aku Leicester City, Riyad Mahrez. Direktur Olahraga Roma Monchi mengatakan, klubnya juga sedang berupaya mendapatkan target lama mereka tersebut. "Aku berbahagia dengan usah klub untuk mendatangkannya, aku tidak menduga klub akan menawarnya di atas 30 juta uero," kata Monchi, Rabu (9/8). Setidaknya, Leicester sudah menolak tiga kali penawaran dari regu Serie A tersebut. Monchi mengatakan, penawaran terakhir untuk Mahrez sebetulnya akan menjadi pembelian terbesar sepanjang sejarah Roma. Ikuti juga wacana Empat Dicoret Skuat Timnas U-22 Di Sea Games Malaysia.

Ketika ini Roma, kata Monchi sedang melakukan pendekatan lainnya. Gelandang timnas Aljazair yaitu target utama Direktur AS Roma, Monchi, untuk menggantikan posisi Mohamed Salah yang hijrah ke Liverpool. Namun, label harga untuk Mahrez tersebut ternyata sulit dipecahkan. Sebelumnya, dua kali proposal legal dari Giallorossi untuk Mahrez sudah ditolak Leicester. Mereka berharap, tawaran yang ketiga dengan poin 35 juta euro sudah cukup untuk dapat memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut dalam wacana berita bola online hari ini.

Mou mengakui, kans mereka sudah habis untuk mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid. Mou memastikan Iblis Merah sedang dalam diskusi untuk kembali mengikat striker Zlatan Ibrahimovic. Pemain berstatus bebas transfer itu sudah mencetak 28 gol untuk MU di musim lalu. Namun, pemain berusia 35 tahun itu sedang berjuang untuk kembali bugar, sesudah mengalami cedera ligamen lutut pada April lalu. Namun demikian, Mou mengatakan MU tidak terburu-buru untuk menyelesaikan kesepakatan. " tidak mendesak, tidak putus hasrat untuk melaksanakannya atau tidak.

Aku cuma berdaya upaya dia sungguh-sungguh terang menunjukkan apa yang dia lakukan tahun lalu tidak cukup baginya. Dia berdaya upaya dia dapat berbuat lebih banyak di tingkat tertinggi sepak bola," ujarnya.  Sejak musim lalu, kompetisi untuk posisi gelandang di Inter sudah sengit, Kondogbia sepatutnya bersaing dengan Roberto Gagliardini, Joao Mario, dan Marcelo Brozovic. Namun, Inter tidak berniat untuk memudahkan kepindahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar