Sabtu, 12 Agustus 2017

Pulis Perpanjang Kontrak di West Brom Eks 2019

Manajer West Bromwich Albion Tony Pulis sudah meneken kontrak baru untuk memperpanjang masa kerjanya di The Hawthorn sampai 2019. Kepsepakatan ini diumumkan West Brom pada Jumat (11/8). Pulis bergabung dengan West Brom pada Januari 2015. The Baggies mencatatkan finis terbaiknya pada era Liga Inggris ketika mereka menyelesaikan musim di peringkat kesepuluh musim lalu. "Aku berbahagia bisa memperpanjang kontrak aku karena ini meneruskan stabilitas dengan klub yang ialah hal esensial untuk kemajuan," kata Pulis kepada website sah klub. Dan baca juga wacana seputar sepak bola online kami lainnya seperti Brighton Akui Keunggulan City

"Aku sudah katakan semenjak lama bahwa kami berada dalam fase membangun yang membutuhkan proses selangkah demi selangkah. Tetapi aku kami sudah melihat perkembangan di seantero klub pada sebagian musim terakhir dan kami harus meneruskannya di liga yang berat ini." Pulis juga mengonfirmasi bahwa bek tengah Gareth McAuley akan menepi sebagian minggu karena cedera paha. Pertandingan gelandang James Morrison akan tidak datang pada pertandingan pembukaan liga melawan Bournemouth pada Sabtu karena cedera lutut, di kutip dalam wacana berita bola online kami hari ini.

West Brom sudah merekrut penyerang Jay Rodriguez dan Zhang Yuning dan bek Ahmed Hegazi, yang dipinjam dari klub Mesir Al Ahly, menjelang musim baru. Berperilaku Pulis mengatakan klubnya masih melihat bursa transfer untuk memperkuat skuat. "Sampai bukan mengenai merekrut pemain-pemain, ini mengenai menggaet pemain-pemain baik," kata dia. "Ada klub-klub yang berkeinginan meminjam pemain-pemain muda kami melainkan kami harus melihat ke diri sendiri. Tetapi ada pemain-pemain yang datang, kami bisa meminjamkan mereka (pemain-pemain muda)."

 Manajer West Bromwich Albion Tony Pulis memuji rekrutan baru Jay Rodriguez. Aku pemain internasional Inggris itu menandai penampilan pertama untuk klub barunya dengan torehan gol ke gawang Leicester City pada Trofi Liga Inggris Asia, Rabu (19/7) malam. Rodriguez bergabung dengan regu Pulis bulan lalu dengan skor transfer 12 juta pound. Tiga musim dengan rangkaian cedera memperkecil peluang bermainnya di Southampton dan membuatnya kehilangan tempat di timnas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar