Jumat, 25 Agustus 2017

Persib Tapi Bawa Vujovic ke Jayapura

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Persib Bandung akan melakoni big match pada pekan ke-21 ini. Maung Bandung akan menantang tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (28/8). Sayangnya pada laga ini, Persib tidak dapat memainkan bek tangguh asal Montenegro Vladimir Vujovic.  Ia terpaksa saat sebab kembali terkena tidak saat akumulasi kartu kuning. Padahal melainkan, ketidakhadiran Vujovic tetap penting bagi Atep dan kawan-kawan. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, mereka tetap akan memboyong Vujovic ke Jayapura.

"Sayang sekali melawan Persipura Vladimir tidak dapat main. Mantan dia tetap mengevaluasi ke Jayapura. Ia dapat ikut memberi laga regu di ruang ganti," kata Umuh, Jumat (25/8). Vujovic memang berperan multifungsi buat Persib. Bek berusia 35 tahun hal yang demikian punya jiwa kepemimpinan dan ketegasan. Bekas bek Timnas Montenegro itu punya andil membikin lini belakang Persib susah ditembus lawan. Khusus untuk melawan Mutiara Hitam, Vujovic punya catatan baik. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Bek jangkung hal yang demikian merupakan salah satu pencetak gol saat Persib membenamkan Persipura di Stadion Mandala tahun lalu di arena Indonesia Soccer Championship. Pada laga lawan Persipura, Vujovic kemungkinan akan digantikan oleh Purwaka Yudi atau Wildansyah. Kemudian saat dari Wales ; Gareth Bale Lebih Absensi Tapi di Madrid. Berdasarkan pelatih Wales, Chris Coleman sebaiknya Gareth Bale tetap berada di Real Madrid. Coleman mengatakan Gareth Bale dapat menunjukan permainan terbaiknya selama di Real Madrid.

Bale akan kembali regu nasional Wales untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Austria dan Maldova. Kembalinya Bale ke regu nasional Wales ini berarti menjadi penampilan pertamanya sejak Maret lalu. Coleman percaya Bale seharusnya tetap bermain di Spanyol. Menurutnya hal ini juga menjadi solusi terbaik bagi regu nasional Wales. Aku, berdasarkan Cole, Madrid dapat menjaga kebugaran pemain 28 tahun hal yang demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar