Senin, 21 Agustus 2017

Neymar Kritik Manajemen Barcelona

Dalam wacana seputar berita bola online dunia kami kali ini, akan kami informasikan kepada pembaca semua bahwa bintang baru Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr mengatakan sedih mengamati keadaan Barcelona dikala ini. Ia mengamati daya Blaugrana dikala ini berkurang, dan menyalahkan manajemen klub. "Ketika aku tiba, semuanya berjalan baik, melainkan kemudian di Barcelona, ​​ada direktur yang patut tidak berada di sana," kata Neymar, dikutip dari Four Four Two, Senin (21/8). Neymar mengaku sudah melewati empat tahun yang betul-betul bahagia di Barcelona, dan punya banyak sahabat di sana. Menurut ia, Blaugrana sesuai menerima lebih baik lagi.

"Saya berharap segalanya menjadi lebih baik bagi Barca dan mereka kembali menjadi regu yang dapat berkompetisi," ujar ia. Bintang Liverpool Philippe Coutinho dan Borussia Dortmund Ousmane Dembele sudah dikaitkan dengan Barca dikala mereka berupaya menggantikan Neymar. Sementara gelandang Brasil Paulinho sudah tiba dari juara Cina Guangzhou Evergrande Taobao. Melainkan Neymar mengucapkan tidak mengetahui yang terjadi di Barcelona. Ia hanya mengatakan sedih mengamati mantan rekan satu timnya bersedih. Dan baca juga wacana sepak bola online kami lainnya sobat.

"Saya meninggalkan banyak sahabat, aku berharap segalanya menjadi lebih baik di Barcelona, ​​aku berharap Barcelona menjadi regu baru yang dapat berkompetisi dengan regu lain." Neymar Jr membuat debutnya di Parc des Princes bersama Paris  Saint-Germain (PSG) dengan sempurna. Dua gol, tiga assist, dan satu aksi yang berbuah penalti ditorehkan bintang timnas Brasil dikala membawa PSG mempermaluan Toulouse 6-2, Senin (21/8) dini hari WIB. PSg kebobolan lebih dahulu oleh gol tendangan voli Mark Gradel pada menit ke-18.

Melainkan Neymar sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-31 setelah ia menyambar bola tendangan Adrien Rabiot yang dimentahkan kiper Toulouse Albant Lafont. Rabiot sebelumnya menerima operan menawan Neymar. Empat menit berjeda, Rabiot kembali menerima sodoran bola dari Neymar. Kali ini ia tidak lagi gagal. Sepakan jarak jauhnya membuat PSG berbalik unggul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar