Sabtu, 05 Agustus 2017

Informasi Berita Sepak Bola Dunia 05 Agustus 2017

Manchester United (MU) dilaporkan siap memberikan kontrak baru terhadap dua pemainnya merupakan, Juan Mata dan Ander Herrera, untuk mengarungi musim 2017/2018. Kedua pemain hal yang demikian memang menjadi andalan MU pada musim lalu. Mata lebih cenderung bermain lebih menyerang sementara Herrera kerap dimainkan sebagai gelandang bertahan. Seperti dilansir ESPN, Selasa (1/8) kontrak kedua pemain akan habis pada Juni 2018 akan datang. Dengan peran kedua pemain yang terbilang benar-benar penting bagi klub, membuat pihak klub untuk seketika memberikan kontrak baru bagi Herrera dan juga Mata. Dan ikuti juga wacana sepak bola online lainnya seperti Informasi Pertandingan Bola 05 Agustus 2017

Khusus Herrera, Manchester United nampaknya semestinya berprofesi lebih pesat supaya kontrak baru dapat seketika dapat rampung. Sebab, Herrera dikala ini sedang jadi bidikan raksasa Spanyol, Barcelona. Di sisi lain, peran Herrera sebagai gelandang tengah MU juga benar-benar krusial. Dia kerap menjadi pemain inti Jose Mourinho. Terlepas dari klaim Ergun, nama Fellaini masih berada dalam skuat MU yang akan menjalani laga persahabatan melawan Valerenga. Akan tapi bila MU berhasil mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea, posisi Fellaini akan sangat susah. Dan ikuti juga artikel sepak bola online lainnya.

Bakal ada kompetisi ketat mendapatkan daerah lini tengah skuat Jose Mourinho yang diisi banyak pemain berkelas. Dalam evaluasi ini nanti, Umuh menyebut akan ada pembicaraan seputar rencana merekrut pemain baru untuk Pangeran Biru. Umuh kecewa dengan penampilan Persib terlebih di lini pertahanan yang mulai kendor dan lini serang yang kurang tajam. "Secepatnya kita bahas (evaluasi) kita akan bahas itu (pemain baru)," ujar Umuh. Dari 17 minggu Liga 1 pada putaran pertama, Maung Bandung duduk di urutan 14 dengan nilai 21. Lima laga terakhir Persib cuma memetik dua angka. Tiga laga away terakhir Atep dan kawan-kawan senantiasa keok.

Greg cukup produktif untuk musim perdananya bersama MU. Ia telah melesakka tujuh gol. Pemain asal Nigeria yang pernah membela Timnas Indonesia ini menjadi salah satu pilar utama tidak tergantikan di lini depan pasukan Gomes de Oliviera. Greg tampil 15 laga dalam 17 minggu permulaan Liga 1. Kecemerlangan Greg ikut serta membantu berkilaunya marquee player MU, Peter Odemwingie. Bersama Peter, Greg menjadi tandem maut di depan gawang lawan-lawan MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar