Selasa, 29 Agustus 2017

City Dilaporkan akan Ajukan Tawaran untuk Sanchez Minggu Ini

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Manchester City dilaporkan akan membikin sebuah tawaran untuk striker Arsenal, Alexis Sanchez, pekan ini. Sebagai bagian dari kesepakatan, City juga informasinya akan menawarkan Raheem Sterling kepada Arsenal. Diinfokan dari Sky Sports, Selasa (29/8), Pep Guardiola dan City tetap nekat untuk menandatangani striker timnas Cile itu sebelum jendela transfer ditutup akhir bulan ini. City memang telah mengejar Sanchez selama musim panas. Media Cile T13 melaporkan, bahwa pemain berusia 28 tahun itu telah meminta untuk meninggalkan kamp pelatihan timnas Cile untuk alasan bisnis  pribadi.

Laporan juga menyebutkan bahwa Sanchez tetap tak gembira di Emirates Stadium dan berkeinginan pergi. Setelah sebelumnya, ia berkeinginan pergi dari the Gunners pada sebagian besar waktu jendela transfer musim panas ini. Di pihak Arsenal sendiri, mereka mengklaim bahwa Sanchez gembira dan tetap tinggal di klub. Meski, ia memiliki waktu tersisa kurang dari satu tahun dari kontraknya ketika ini di Emirates. Sejauh ini, Sanchez juga menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan the Gunners. Sementara itu, satu sumber mengkonfirmasi bahwa City bersedia menawarkan Sterling sebagai bagian dari pertukaran. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Gelandang asal Jamaika itu telah kesusahan untuk mendapatkan daerah di regu utama musim ini. Kecuali Sterling, pemain lain yang dapat dilibatkan dalam kesepakatan potensial itu yaitu  Sergio Aguero. Meski, sebelumnya the Citizens telah menegaskan bahwa striker asal Argentina itu tak dijual. Penyerang sayap Suso Fernandez langsung menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya AC Milan dalam sebagian hari ke depan dengan peningkatan gaji sebesar 3 juta euro per musim.

Diinfokan Football Italia, Selasa (29/8) performa gemilan Suso bersama il Diavollo Rosso membikin manajemen klub tertarik untuk memperpanjang masa baktinya di San Siro. Surat kabar Italia, La Repubblica menambahkan Milan siap menyodorkan kontrak hingga 2021 atau 2020 untuk pesepak bola asal Spanyol, ditambah bonus kenaikan gaji 3 juta euro selama semusim. Kedua belah pihak diinfokan telah menyepakati kontrak baru ini. Diandalkan kubu Milan akan mengumumkan perpanjangan kontrak Suso pada akhir pekan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar