Rabu, 30 Agustus 2017

Adik Eden Hazard Ikuti Jejak Kakaknya Gabung Chelsea

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Kylian Hazard, adik termuda dari gelandang serang Chelsea, Eden Hazard mengikuti jejak sang kakak bergabung bersama dengan the Blues. Kylian bergabung ke Chelsea dari klub asal Hungaria, Ujpset. Klub asal Kota London itu mengumumkan perekrutan selanjutnya melalui akun Twitter resmi mereka @ChelseaFC, dikutip Rabu (30/8). "Hari ini kita mengontrak Kylian Hazard untuk bergabung bersama dengan tim muda kami," tulis Chelsea. Pemain 22 th. ini melengkapi tiga Hazard bersaudara yang pernah berseragam Chelsea.

Selain Eden yang hingga sementara ini tetap menjadi andalan di Chelsea, satu keluarga Hazard lainnya terhitung pernah bergabung. Dia adalah kakak dari Kylian dan adik dari Eden, Thorgan Hazard. Thorgan sempat bergabung bersama dengan Chelsea 2012 silam namun hengkang tiga th. sesudah itu ke Borussia Moenchengladbach. Efek domino dari hengkangnya Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) jadi terlihat. Chelsea menjadi klub yang mungkin besar bakal menjadi korban dari efek berantai tersebut. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Hal itu menyusul konsep Barca mendatangkan pemain pengganti untuk posisi Neymar. Setelah di awalnya meraih penolakan mentah-mentah dari Liverpool untuk meminang Philippe Coutinho, Blaugrana mengalihkan bidikan kepada Eden Hazard. Gelandang serang punya Chelsea itu diakui mempunyai talenta setara Coutinho maupun Neymar. Biasa beroperasi di sisi lapangan, kemampuan Hazard di dalam menunjang para penyerang di depannya terbukti impresif. Selain itu, kinerja Hazard di dalam mencetak gol pun layak diacungi jempol.

Musim lalu, ia mencetak 17 gol di dalam 43 penampilan. Jumlah golnya hanya tertinggal tiga dari Neymar yang melakukannya di dalam 45 laga bersama dengan Los Cules di semua ajang. Dikabarkan, tawaran bersama dengan nominal uang yang mampu raih 90 juta pound atau setara Rp 1,5 triliun siap menggoda Chelsea. Tentu saja, bukan perkara sulit bagi Barca untuk menyerahkan jumlah uang tersebut. Hal itu sebab saldo Barca baru saja bertambah 194 juta pound (Rp 3,5 triliun) dari hasil penjualan Neymar ke PSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar