Minggu, 13 Agustus 2017

Leicester City Antusias Tantang Arsenal pada Tetapi Perdana

Pelatih Leicester City Craig Shakespeare betul-betul menantikan pertandingan pembuka Liga Primer Inggris 2017/2018 yang akan mempertemukan timnya dengan Arsenal, Sabtu (12/8) dini hari WIB. Shakespeare mengatakan, meskipun pertandingan nanti akan dihelat di markas Arsenal, Stadion Emirates, dia dan pasukannya tak akan gentar. Pelatih 53 tahun ini mengatakan, dia sudah terlibat di dunia sepak bola semenjak usia 16. Tetapi, tetap saja sampai ketika ini di dadanya ada perasaan berdebar menyambut sebuah pertandingan perdana. Mari ikuti juga wacana sepak bola kami seperti Babak Pertama Watford Unggul 2-1 Atas Liverpool.

"Aku tak bisa menunggu lagi. Kami memang sudah mengerjakan banyak pertandingan di pramusim, melainkan aku lebih menyenangi dengan pertandingan pertama di sebuah kompetisi sah. Pertandingan akan jadi awal kehidupan sepak bola sebetulnya dimulai," kata Shkaespeare dikutip dari ESPN, Jumat (11/8). Menurutnya, rasa antusias tinggi juga kelihatan dari para pemain Leicester. Ia mengatakan, Jamie Vardy dan kawan-kawan sudah tak sabar untuk lantas mengawali liga. Wajar jika dia dan pasukannya betul-betul menantikan pertandingan perdana sepak bola.

Menurutnya, ketika ini Liga Primer Inggris kian sukses menegaskan status sebagai kompetisi sepak bola terbaik di dunia. Aku ini membuat adrenalin timnya demikian itu membara menyambut diawalinya kompetisi dengan titel liga terbaik. Ia berkeinginan, motivasi timnya bisa kelihatan di lapangan dan membawa Leicester menang. "Kami harus mencoba untuk menang. Aku harap kami bisa bersaing dengan baik musim depan," ujarnya. Alexis Sanchez tak akan memperkuat Arsenal jelang pertandingan perdana Liga Primer Inggris musim 2017/2018 melawan Leicester City, Sabtu (12/8) dini hari WIB.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan, kondisi stiker asal Cile itu tak memungkinan turut berlomba karena persoalan kebugaran. Pertandingan cuma melawan Leicester, Sanchez juga diprediksi akan tidak datang pada pertandingan minggu kedua melawan Stoke. "Sanchez akan menepi sementara. Belum jelas apakah sepekan, dua minggu atau lebih. Satu yang pasti, dia tak akan bermain melawan Leicester, dia juga mungkin akan tidak datang melawan Stoke," kata Wenger dikutip dari website ESPN, Jumat (11/8).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar