Rabu, 02 Agustus 2017

Inter Angkat Alessandro Antonello Sebagai CEO Baru

Inter Milan mengumumkan pengangkatan Alessandro Antonello sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru klub pada Senin (24/7). Antonello akan menjalankan tugas barunya di Inter mulai 1 September 2017, menggantikan Jun Liu yang menduduki posisi CEO sejak 7 November 2016 lalu. Antonello mengawali karier di Inter sebagai Kepala Keuangan pada September 2015 setelah sebelumnya berprofesi di Puma Italia. Ia kemudian pindah menjadi Kepala Operasi setahun kemudian. Sekarang ia menempati jabatan puncak di klub untuk memimpin regu manajemen senior. Dan ikuti juga wacana sepak bola online lainnya seperti Gelandang Fiorentina Dilaporkan Jalani Berdasarkan Medis di Inter

“Saya amat berbangga dan terhormat ditunjuk sebagai Chief Executive Officer di Inter, dan aku berterima beri kepada Dewan atas dukungan mereka,” kata Antonello mengenai pengangkatannya, seperti keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Senin. “Inter merupakan sebuah klub besar dengan sejarah yang panjang dan membanggakan bersaing di tingkatan tertinggi. Penting bagi klub untuk memusatkan upaya kita pada penampilan di lapangan, dan kami juga akan terus menunjang pembenaran di luar lapangan lewat regu manajemen. Inter milik jutaan fan di semua dunia." dalam berita bola online kami.

"Dengan dukungan mereka dan para mitra, kami bertekad membangun masa depan yang gemilang untuk klub bersejarah ini." Steven Zhang, anggota Dewan Inter, mengatakan,“Inter merupakan klub Italia yang berakar di Milan. Itulah sebabnya kami memilih Alessandro, yang bukan saja seorang manajer tangguh dengan pengalaman internasional, melainkan yang lebih penting merupakan ia telah jadi fan Nerazzurri sejak kecil. Alessandro amat dihormati oleh rekan-rekannya, seorang profesional sejati, dan mendapat dukungan penuh dari perusahaan untuk menghadapi tantangan di depan.”

Kecuali mengangkat CEO baru, Inter juga telah memberesi ulang sebagian jabatan kunci di internal.Saya upaya meningkatkan merek Inter ke tingkat yang lebih strategis, dibentuklah sebuah departemen baru yang akan konsentrasi sepenuhnya pada peningkatan citra klub dengan membikin konten eksklusif dan terlibat dalam beraneka aktivitas. Dengan sistem ini, klub dapat menjangkau jutaan fan Inter di semua dunia dan mempererat kekerabatan sehari-hari mereka dengan para pemain, serta beraneka momen di balik layar yang berlangsung di klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar