Kamis, 10 Agustus 2017

Juventus Tawar Emre Can Rp 393 Miliar

Juventus semakin dekat dengan Emre Can. Seluruh terakhir menceritakan manajemen Nyonya Tua sudah menyiapkan tawaran 25 juta euro (Rp 393 miliar) demi mengamankan jasa gelandang Liverpool itu. Sebelumnya the Reds mematok harga Can sebesar 30 juta euro (Rp 472 miliar). "Corriere melaporkan Juve menawar 25 juta euro mendekati 30 juta euro yang diminta Liverpool," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (9/8). Kontrak Can dengan the Kop usai pada Juni 2018. Dan ikuti juga wacana sepak bola online lainnya seperti Hadapi Perseru, Bhayangkara FC Tanpa Lima Pemain Inti

Sebab ketika ini belum ada pedoman-pedoman kedua kubu melakukan perpanjangan kerjasama. Sedangkan tak dilepas ketika ini, maka tahun depan, gelandang internasional Jerman itu berstatus agen bebas. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri tengah mencari pemain tengah kelas dunia setelah keok di final Liga Champions kontra Real Madrid. Kubu Bianconeri juga dihubungkan dengan gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi dan penggawa Sevilla, Steven N'Zonzi. Sejauh ini, sejumlah pemain incaran tersebut belum satupun diperoleh. Dalam berita bola online hari ini.

Dia, Real Madrid diberitakan menawarkan penjualan Mateo Kovacic ke Juve dengan opsi pembelian kembali. Lini tengah si Nyonya Tua sudah diisi tiga pemain kelas dunia, adalah Sami Khedira, Miralem Pjanic, dan Claudio Marchisio. Selebihnya hanya gelandang kelas dua misalnya, Stefano Struraro dan Thomas Rincon. Mario Lemina sudah resmi dilepas Southampton. Kubu hitam putih juga mempunyai gelandang belia bernama Rodrigo Bentancur. Juventus dilaporkan siap untuk membayar klausul pelepasan dari gelandang Barcelona, Sergi Roberto, sebesar 40 juta euro.

Sport, seperti diberitakan dari Football Italia, Kamis (10/8), melaporkan bahwa Bianconeri siap untuk membayar klausul pelepasannya. Sangat, mereka menghadapi persaingan dari Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan gelandang asal Spanyol itu. Roberto dikatakan berkeinginan konsisten tinggal di Camp Nou. Namun, ia juga berkeinginan bermain dalam peran gelandang tengah murni. Aku itu, ia dilaporkan akan mengadakan pertemuan dengan petinggi Blaugrana untuk membicarakan soal masa depannya.

Roberto mampu bermain di lini tengah dan bek sepenuhnya. Pemain berusia 25 tahun itu sudah menciptakan 47 penampilan di semua persaingan untuk Blaugrana musim lalu. Dalam sebagian tahun terakhir, Roberto bermain di posisi bek kanan. Sehingga, ia juga dapat menjadi pengganti bagi Stephan Lichtsteiner, sekiranya pemain timnas Swiss itu meninggalkan Turin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar