Jumat, 11 Agustus 2017

Kalahkan Chelsea, Arsenal Raih Gelar ke-15 Community Shield

Bagi Arsenal, ini adalah gelar ke-15 pada gelanggang Community Shield. Pada lomba kali ini, the Gunners belum dapat menurunkan pemain andalannya Alexis Sanchez, begitu juga dengan Chelsea yang tanpa Eden Hazard. Pada waktu normal kedua tim asal London bermain imbang 1-1, di mana pasukan Antonio Conte unggul lebih dahulu via Victor Moses pada permulaan interval kedua. Dan kalian juga dapat membaca artikel sepak bola online lainnya seperti Dolberg Aku Saja Bergabung dengan Madrid

Sempat terjadi insiden pada menit ke-56, kedua pemain bertahan Chelsea, David Luiz dan Gary Cahill, mendapat perawatan medis. Keduanya masih dapat melanjutkan permainan. Arsenal ganti menyamakan kedudukan via pemain baru mereka adalah Sead Kolasinac pada menit ke-82. Chelsea sempat bermain dengan sepuluh pemain berakhir Pedro Rodriguez mendapat kartu kuning kedua, sebab melalukan tekel keras terhadap Mohamed Elneny dari belakang. Dia itu, waktu normal lomba dan tambahan waktu lima menit tidak mampu dimanfaatkan kedua tim untuk mencetak gol dalam laga sepak bola kemarin.

Berkeinginan bahkan berlanjut ke dalam drama adu pinalti. Pada babak adu pinalti dengan wujud baru, eksekutor Chelsea Thibaut Courtois gagal melakukan tugasnya. Kans juga dengan rekrutan termahal Chelsea, Alvaro Morata.  di kubu Arsenal empat pemain mereka adalah Theo Walcott, Nacho Monreal, Alex Oxlade-Chamberlain dan Olivier Giroud sukses menunaikan tugasnya dengan baik dan mengakhiri lomba dengan nilai 4-1. The Gunners terakhir kali keluar sebagai pemenang pada 2015.

Penampilannya melawan Chelsea pada lomba Community Shield menegaskan bahwa dirinya cocok menjadi opsi utama Arsene Wenger untuk musim 2017/2018.Pada lomba lawan Chelsea, Kolasinac bahkan tidak bermain semenjak permulaan. Tapi, setelah masuk pada menit ke-30, dia segera mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1. Ada beberapa nama besar Arsenal pada lomba Community Shield lawan Chelsea di Stadion Wembley, London, malam ini.  dilaporkan web legal Arsenal, Ahad (6/8), Mesut Oezil dan Aaron Ramsey patut menepi setelah menderita cedera ringan pada tengah minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar