Rabu, 26 Juli 2017

Kalinic Dilaporkan Datangi Markas AC Milan

Agen dari striker Fiorentina, Nikola Kalinic, dilaporkan tengah berkunjung ke markas AC Milan untuk membahas soal kesepakatan transfer kedua belah pihak. Menurut Calciomercato, berdasarkan dari Football Italia, Selasa (25/7), sang agen Fali Ramadani, yang diinformasikan sebagai perantara dalam bertingkah, diperkirakan berada di Casa Milan pada Senin (24/7) malam waktu setempat. Kalinic akan membahas soal kesepakatan untuk Kalinic dengan CEO Diavolo, Marco Fassone. Striker timnas Kroasia itu tidak merahasiakan tidak untuk bergabung kembali dengan pelatih Vincenzo Montella di San Siro. Dan ikuti juga wacana sepak bola lainnya seperti MU Mau Putaran Pertama Liga 1 Happy Ending

Tetapi, Rossoneri belum memenuhi tuntutan harga the Viola sebesar 30 juta euro untuk melepas Kalinic. Meskipun Calciomercato juga mencatat bahwa tawaran Milan senilai antara 25-26 juta euro website dapat cukup untuk memboyong Kalinic. Alasannya, Fassone dikatakan dapat mendamaikan perbedaan dalam poin transfer untuk pemain berusia 29 tahun itu. Kalinic dilaporkan akan menandatangani kontrak empat tahun dengan poin 4 juta euro per musim. Menurut demikian, striker Torino, Andrea Belotti, dikatakan konsisten menjadi konsisten pertama Milan dalam berita bola online..

Dia berarti, kesepakatan untuk Kalinic kemungkinan tidak akan terjadi. Kalinic bagian mencatatkan 42 penampilan dan mencetak 20 gol di sudah kompetisi untuk Fiorentina pada musim 2016/2017 lalu. Gelandang Fiorentina, Matias Vecino, dilaporkan akan menjalani kompetisi medis dengan Inter Milan pada Senin (24/7) waktu setempat. Menurut Premium Sport, seperti berdasarkan dari Football Italia, Senin (24/7), gelandang asal Uruguay itu tidak hadir dari acara pertemuan Fiorentina dalam rangka menandai akhir dari pelatihan pramusim mereka di Moena kemarin Ahad (23/7).

Ketidakhadirannya diklaim sebab Vecino tengah dalam perjalanan ke Milan untuk menjalani kompetisi medis dengan Nerazzurri. Pemain berusia 25 tahun itu dipahami bagian menyetujui kontrak lima tahun dengan Inter. Dia mana, Nerazzurri akan membayar sudah di atas 24 juta euro dari klausul pelepasan Vecino. Vecino bergabung dengan Fiorentina pada 2013 lalu. Dia bagian mencatatkan 58 penampilan dan mencetak empat gol selama merumput di Fiorentina. Sebelum sudah dia dipinjamkan di Cagliari pada 2014 dan Empoli pada musim 2014/2015.

1 komentar:

  1. Dengan pelayanan terbaik ini kami pastikan semua member dari Agenpoker tidak akan kecewa dengan fasilitas - fasilitas yang disajikan. pastinya member akan selau jadi prioritas kami. Each space review is handily sporting a scoring system that's doubtless the foremost careful poker web site reviews rule on the complete web. Maka dari itu segera Daftar Poker untuk bermain dengan nyaman.

    BalasHapus