Selasa, 15 Agustus 2017

Informasi Seputar Laga Soccer Online 15 Agustus 2017

Pemain depan serbabisa ini sudah mewakili Amerika Serikat di setiap tingkat, yang berpuncak pada debut regu seniornya pada 22 Mei 2016, melawan Puerto Riko. Dia mencetak gol dan membikin assist pada lomba itu. Arriola menjadi pemain kesembilan dalam sejarah AS yang mencetak gol dalam dua lomba internasional pertamanya ketika dia mencetak gol terakhir Yanks dalam kemenangan 4-0 atas Trinidad dan Tobago pada Kualifikasi Piala Dunia, September lalu. Arriola sudah mengumpulkan 11 caps dengan regu nasional cuma dalam waktu satu tahun. Sobat soccer semua ikuti dan baca juga wacana sepak bola online lainnya seperti PS TNI Waspadai Kebangkitan Borneo FC

" yaitu hari yang penting bagi klub, dan mengamankan pemain dengan masa depan yang cerah seperti Paul membuktikan momentum luar biasa yang dimiliki klub ini, tidak cuma untuk sisa musim ini, melainkan ketika kami memasuki rumah baru kami di Audi Field," kata Jason Levien dan Erick Thohir, mitra pengelola United. " kelas dunia membutuhkan talenta kelas dunia, dan Paul yaitu model lain dari janji yang kami miliki untuk mendatangkan pemain luar biasa yang akan mewakili regu Hitam dan Merah selama bertahun-tahun yang akan datang dalam wacana berita bola online.

"Mahrez hakekatnya diincar klub Serie A AS Roma. Hingga saat ini malahan Direktur Olahraga Roma Monchi masih menunggu keputusan the Foxes. Leicester memasang harga 45 juta uero melainkan tawaran terbesar Roma cuma sebesar 32 juta uero ditambah bonus 3 juta uero. Diberitakan dari Sport, Sabtu (12/8), Mahrez memberi sinyal kepada Barcelona untuk merekrutnya. Tak cuma Mahrez yang memberi sinyal kepada Barcelona.  Media Inggris Express, menurunkan laporan, Sabtu (12/8), pemain Arsenal Mesut Ozil memberitahu agennya ia ingin pindah ke Barcelona.

Arriola sudah membikin lebih dari 100 penampilan di seluruh kompetisi untuk Club Tijuana. Dan membikin debut Liga MX pada 19 Juli 2013 sebagai pemain yang berusia 18 tahun. Kurang dari sepekan kemudian, dia mencetak gol di Liga Champions CONCACAF. Baru-baru ini, Arriola mencetak gol kemenangan untuk Tijuana pada di Copa Meksiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar