Kamis, 24 Agustus 2017

Informasi Sepak Bola Online 24 Agustus 2017

Dalam wacana seputar berita bola online dunia kami kali ini, akan kami informasikan kepada pembaca semua bahwa dimana akan tetapi, Ia mengaku saat ini menghadapi tantangan yang lebih berat, yakni mengangkat posisi Borneo FC ke papan atas klasemen. "Alhamdulilah hari ini aku sudah menandatangani kontrak di sini. Tetapi akan berupaya maksimal memegang tanggung jawab ini," kata Iwan. Ia penandatangan kontrak Iwan lantas memimpin Lerby Eliandry, dkk berlatih. Ia dipandu mantan caretaker Borneo FC, Ricky Nelson saat memberikan instruksi ke para pemain. Pada sesi latihan itu, Iwan membagi anak asuhnya menjadi tiga tim dan memainkan dua gawang lapangan kecil.

Kesepakatan untuk Cancelo diperkirakan akan mencakup pinjaman selama semusim penuh dengan opsi pembelian sebesar 25 juta euro di musim panas mendatang. Tetapi, tak disertakan kewajiban untuk membeli. Pemain berusia 23 tahun itu salah satu pemain Valencia yang paling konsisten dalam dua musim terakhir. Ia mencatat 38 penampilan untuk Valencia musim lalu dan mencetak satu gol. Cancelo merasakan debut manisnya untuk Seleccao das Quinas dengan mencetak gol dalam kemenangan 5-0 atas Gibraltar pada September tahun lalu. Dan mari ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya seperti; Guardiola Padahal Timnya Ia Padahal Everton cukup dengan mengklik link barusan yaa sobat.

Iwan Setiawan tiba di markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda lantas menandatangani kontrak pelatih Borneo FC untuk sisa laga di Liga 1 2017. Ia penandatanganan kontrak, Iwan mengaku berterima kasih bisa kembali ke Pesut Etam. "Asisten ada pelatih baru, otomatis aku akan jadi asisten lagi. Tetapi dikontrak musim ini sebagai asisten," kata Herrie di Mess Persib, Kamis (10/8).

Herrie menyebut ia tak ada tekad untuk mengambil alih jabatan pelatih kepala Persib walau beberapa pekan terakhir ia bekerja sebagai pelatih sementara. Herrie mengatakan ia hanya melakukan tugas yang dipercayakan oleh manajemen sembari menanti hadirnya pelatih baru. Selanjutnya, Herrie akan menaati klub untuk melakukan tugas sebagai asisten pantas dengan arahan pelatih baru nanti. "Cocok yang sepenuhnya menolong pelatih. Apa yang diinginkan pelatih, aku seharusnya penuhi," ujar Herrie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar