Senin, 28 Agustus 2017

Informasi Football Online Indonesia 28 Agustus 2017

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Gelandang timnas Belgia itu mengatakan, Manchester City saat ini sedang dalam sebuah proyek. Mereka banyak melepas pemain senior dan memasukan pemain muda yang berusia 23 tahun ke bawah. Jadi, kata De Bruyne, projek ini tentu membutuhkan banyak waktu dan uang. Dapat dapat langsung dipetik alhasil. " proyek baru dan jelas ini butuh waktu dan uang," katanya. "Regu lain seperti Tottenham tidak banyak mengeluarkan uang, melainkan kami banyak melepas pemain jadi kami butuh pemain untuk datang kalau tidak, tidak ada yang bermain," katanya.

"Essien itu punya jiwa selalu. Ia betul-betul aku sepak bola. Pantang malas-malasan. Dan kita lihat dia selalu meningkat," ujar Mathieu. Sayangnya, pada laga pekan ke-20 saat Persib menjamu Persegres Gresik United yang sedang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Essien dipastikan tidak dapat tampil. Pemain yang juga pernah membela Real Madrid dan AC Milan hal yang demikian sedang menjalani tidak larangan tampil satu laga saat akumulasi kartu kuning. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya seperti Guardiola Harap City Cetak Banyak Gol ke Gawang Bournemouth, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Tapi, mereka tidak menjuarai persaingan apa malah. Pada musim 2016/2017 lalu juga menjadi musim pertama bagi Pep Guardiola gagal meraih gelar pemenang. "Aku kira kita punya enam pemenang favorit, tiap kali satu regu menang lima lainnya akan disebut gagal. betul-betul susah, Chelsea, Liverpool, United, Tottenham, Arsenal juga akan disebut gagal juga mereka tidak menang. Mereka mau meraih gelar pemenang dan kami juga mengharapkan gelar itu, jadi persaingan ini baik kita kami seluruh," kata De Bruyne.

Bhayangkara FC kembali menambah pundi gol melewati Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-57, sesudah memanfaatkan umpan matang dari Paulo Sergio, skor berubah menjadi 4-0. Bhayangkara menutup pertandingan dengan skor 5-0, sesudah tendangan penalti Otavio pada menit ke-77 mampu memperbesar kemenangan regu tamu. Kekalahan ini membikin Persegres GU kian terpuruk di dasar klasemen dengan tujuh angka. Meski, bagi Bhayangkara FC sukses merebut posisi puncak klasemen Liga 1 2017 dari Bali United dengan 40 skor dari 21 pertandingan yang telah dijalani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar