Rabu, 13 Desember 2017

Spaso Hengkang dari Bhayangkara FC

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Bhayangkara FC menentukan tak lagi menyertakan bomber terbaiknya Ilija Spasojevic dalam Liga 1 2018. Spaso dipastikan bakal hengkang dari kesebelasan milik korps Kepolisian tersebut pada musim kompetisi musim depan. CEO Bhayangkara Irjen Polisi Royke Lumowa, menentukan hijrahnya Spaso. Royke tak ingin menyatakan ke mana bomber 30 tahun itu bakal berlabuh musim depan. 

Namun yang pasti, dirinya mengatakan, penyerang asal Montenegro itu pergi dari Bhayangkara bukan lantaran bayaran. “Kita memang akan sayonara dengan beberapa player. Spaso juga pamit kepada daku untuk mencari usaha bersama yang (regu) lain,” kata dirinya dikala perayaan jawara Liga 1 di PTIK, Jakarta, Selasa (12/12). Hengkangnya Spaso dari Bhayangkara menambah jumlah player yang memilih tak lagi memperkuat regu jawara Liga 1 2017 tersebut. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Chelsea Sua Barcelona Di Babak 16 Besar Ini Respon Conte.

Kecuali Spaso, akhir Liga 1 November lalu, sejumlah penggawa Bhayangkara juga hengkang. Spaso menjadi player ketiga yang hengkang. Gelandang Evan Dimas Darmono serta juga Ilham Udin Armayin, memilih kontrak baru di Liga Malaysia pada tahun depan bersama Selangor FA. Spaso yakni player kunci bagi Bhayangkara selama Liga 1 2017. Bersama pelatih Simon McMenemy, Spaso berhasil membawa Bhayangkara jawara Liga 1 musim via. Spaso mencatatkan 12 gol sepanjang 34 pekan perjalannya di Liga 1 2017. Spaso juga menjadi bintang baru bersama regunas Garuda Indonesia.

Pelatih Garuda Indonesia, Luis Milla Aspas menyertakannya dalam beberapa kali perlombaan uji coba regunas. dirinya setelah eks penggawa Persib Bandung 2015 itu, resmi menjadi warga negara Indonesia pada bulan lalu. Bersama skuat Garuda Indonesia, Spaso terhitung telah tiga kali tampil di gelanggang uji coba. Dikaitkan juga mencatatkan lebih dari dua gol atas namanya bersama skuat regunas. Milla juga sepertinya akan kembali mengandalkannya di regunas Garuda Indonesia untuk Asian Games 2018.

1 komentar:

  1. ANAPOKER SITUS POKER | DOMINOQQ | CEMEQQ | BANDAR POKER | AGEN POKER | SITUS TERBAIK DAN TERPERCAYA

    ANAPOKER merupakan Situs Agen Resmi IDN POKER, DOMINOQQ, BANDAR CEME, CAPSA SUSUN, CEMEQQ, SUPER TEN dan OMAHA terbaik, terpercaya dengan Bonus Deposi Terbesar.

    Minimal Deposit dan Withdraw sangat terjangkau, hanya Rp 10.000 saja.

    Anapoker telah berada di daftar nama Situs Agen Poker Online Terpercaya dan Terbaik di 2019, kami berani menjamin permainan Poker online yang adil tanpa robot ataupun admin, semua murni player vs player.

    BONUS BESAR KLIK DISINI
    BONUS FREEBET ANAPOKER
    BONUS FREECHIP ANAPOKER
    POKER ONLINE TERBAIK
    SITUS POKER TERPERCAYA
    DAFTAR POKER ONLINE
    AGEN SITUS TERPERCAYA
    BANJIR BONUS ANAPOKER MARET 2019
    PROMO BONUS MARET DI ANAPOKER
    JUDI P[OKER ONLINE

    Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami di:
    WEBSITE : http://anapoker.cc/
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    WA : 0852-2255-5128 .

    BalasHapus