Selasa, 12 Desember 2017

Presiden Korut Dilaporkan Sebagai Fan Inter

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa setelah mengakui sebagai penggemar berat Juventus, sekarang presiden Korea Utara, Kim Jong-un dilaporkan sebagai fan Inter Milan. Klaim ini disajikan oleh senator Italia, Antonio Razzi. Informasi ini memang cukup mengagetkan, terutamanya keluar dari mulut Razzi yang merupakan penggemar berat Juventus. Pada acara televisi bertajuk Che Fuori Tempo Che Fa, Razzi mengucapkan bahwa Kim Jong-un merupakan penggemar olahraga.

Selain suka basket, dia menegaskan pria berusia 33 tahun itu juga menggemari sepak bola. Kim Jong-un, kata Razzi, suka sepak bola Italia serta juga menjatuhkan hati pada klub asal Kota Mode, Inter Milan. Razzi mengatakan, Kim Jong-un acap kali menyaksikan segera La Beneamata beradu tanding di Giuseppe Meazza ketika masih remaja. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Persija Resmi Peroleh Tiga Pemain Baru.

"Kim Jong-un amat mencintai sepak bola serta juga orang-orang mengatakan pada aku bahwa dia tifoso Inter Milan.Sepertinya ketika masih sekolah di Berne, dia acap kali datang ke San Siro, terutamanya menyaksikan Inter bermain," Kata Razzi kepada The Sun dikabarkan Sport Illustrated, Senin (11/12). Kendati Korea Utara negara yang tertutup, Kim Jong-un mengenyam pengajaran di Eropa. Di tangan Kim Jong-un, Korut makin acap kali bersitegang dengan negara-negara Barat. Malahan kediktatoran Kim Jong-un dinilai lebih sadis keregubang sang ayah, Kim Jong-il.

Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un berkunjung ke sebuah pabrik ban untuk truk yang dipakai mengangkut rudal balistik antarbenua (ICBM). Rudal balistik tersebut diujicobakan pada minggu ini. Seperti dilaporkan Sky News, Ahad (3/12), Kim mengucapkan terima kasih kepada pekerja pabrik yang membikin ban tersebut. dirinya juga memuji para pekerja karena sudah membikin ban untuk truk pengangkut rudal sumbu sembilan tanpa wajib mengandalkan peralatan impor. Pabrik ban itu merupakan Amnokgang Tyre Factory yang berada di ibu kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar