Senin, 04 Desember 2017

Erick Thohir Berbangga Inter Milan Puncaki Klasemen

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Inter Milan merebut posisi puncak klasemen sementara Serie A. Kepastian ini diperoleh selepas Inter menghancurkan Chievo Verona lima gol tanpa balas di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Ahad (3/12) malam WIB. Gelandang asal Kroasia Ivan Perisic menjadi bintang kemenangan La Beneamata via hat trick yang dibukukan pada menit ke-23, 57, dan 90.

Meski dua gol lainnya dicetak bomber Mauro Icardi (38) dan bek Milan Kriniar (60). Tambahan tripoin membikin nilai Inter bertambah menjadi 39 atau unggul satu angka dari rivalnya, SSC Napoli. Sehari sebelumnya, Napoli seharusnya menyerah satu gol tanpa balas saat menghadapi Juventus di Stadion San Paolo, Naples. Berdasarkan catatan Football Italia, keberhasilan memuncaki klasemen ialah yang pertama semenjak Januari 2016. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Mantan Pelatih Puji Sukses Inter Milan Puncaki Klasemen.

Sejauh ini, Inter juga menjadi satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan. Presiden Inter Milan Erick Thohir mengaku berbangga dengan keberhasilan Inter memenangkan pertandingan sekaligus memuncaki klasemen sementara Seri A. "Ini sesuatu yang baik," ujarnya kepada Republika, Ahad (3/12) malam WIB. Erick membeberkan, kemenangan dengan selisih lima gol juga bermakna besar karena menipiskan selisih gol Inter dengan Napoli. Ketika ini, selisih gol I Nerazzurri ialah 33 gol memasukkan dan 10 gol kemasukan. Meski, selisih gol I Partenopei ialah 35 gol memasukkan dan 10 gol kemasukan.

Berdasarkan Erick, selisih gol memiliki makna penting dalam perburuan kampiun. Erick pun mengukur kemenangan atas Chievo menjadi bekal positif sebelum menghadapi rival abadinya, Juventus, dalam lanjutan Seri A minggu depan. Pertarungan kedua tim bakal dipanggungkan di J Stadium, Turin. Raihan tiga angka tambahan dari kemenangan hal yang demikian sekarang membikin Inter punya 39 angka di papan rangkaian hasil tanding sementara. Terpaut satu angka dari SC Napoli yang lengser ke peringkat ke-2 sesudah tumbang 0-1 dari Juventus, pada Sabtu (2/12). Sementara si Nyonya Tua di peringkat selanjutnya dengan nilai 37 angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar