Rabu, 27 Desember 2017

Kane Pun Disejajarkan dengan Messi serta juga Ronaldo

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita football Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Harry Kane mengatakan bahwa ia bahagia disejajarkan dengan Lionel Messi serta juga Cristiano Ronaldo sesudah mencetak hattrick dalam kemenangan Tottenham Hotspur 5-2 atas Southampton, Selasa (26/12). Kemenangan di Stadion Wembley ini  mewujudkan tiga rekor individual bagi Kane. Kane akan mengakhiri 2017 dengan 56 gol untuk regu bola serta juga negara, player bola pertama di luar Ronaldo serta juga Messi sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu tahun kalender di Eropa semenjak 2009.

Menurut juga meruntuhkan rekor gol Alan Shearer dalam satu kalender tahun di Liga Primer Inggris yg telah bertahan selama 22 tahun. Terakhir, ia menjai player bola pertama yg mencetak enam hattrick di liga dalam setahun. "Saya betul-betul bangga akan hal itu, Messi serta juga Ronaldo telah mendominasi sepak bola seperti tersebut lama, mereka yakni dua player bola terbesar di dunia yg pernah ada" ungkap Kane terhadap Sky Sports. Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Conte Puji Vidal Spekulasi Transfer Makin Santer.

"Saya untuk dibandingi dengan mereka, berada di atas sana dengan statistik semacam tersebut yakni perasaan yg hebat. Jikalau bisa aku lakukan yakni memakainya sebagai kepercayaan diri memasuki tahun baru." Kane membuka nilai memanfaatkan tendangan bebas Christian Eriksen pada menit ke-22. Ini menjadi gol ke-37-nya sepanjang 2017, menyalip Shearer dengan 36 gol pada 1995 dengan Blackburn Rovers. Ia kemudian mencetak gol pada menit ke-39 serta juga 67. Kane meluncur berlutut di lapangan Wembley sesudah mencetak gol tonggak sejarah sementara fans tuan rumah meneriakkan "Harry Kane: ia yakni salah satu dari kita sendiri".

"Ia untuk tidak memikirkannya, sebab telah sama memasuki laga," Kane menambahkan. "Saya berharap memenangkan laga tapi tentu saja aku berharap mencetak gol sebagai striker. Melainkan catatan tersebut yakni perasaan yg hebat. Ini yakni tahun yg fantastis. Untuk dibandingi dengan player bola tersebut - Messi serta juga Shearer - yakni segalanya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar