Rabu, 27 Desember 2017

Mbappe Sebut PSG serta juga Madrid di Antara Regu Terbaik di Dunia

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita football Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa penyerang Paris-Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe memuji Real Madrid sebagai regu terbaik dunia. PSG akan berhadapan dengan Real Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions pada 15 Febuari akan datang. Mbappe giat menyambut lomba tersebut. dirinya juga mengklaim timnya tidak kalah hebat dari Madrid.

"PSG serta juga Madrid ada di antara dua regu terbaik di dunia. Ya, Real Madrid regu terbaik di dunia, mereka memenangkan Liga Champions dua kali berturut-ikut, sementara kami sedang berkembang. daku kaprah ini akan menjadi lomba fase gugur yg hebat serta juga kami akan ke Estadio Santiago Bernabeu untuk lolos kualifikasi" ungkap Mbappe seperti dilansir dari Marca, Rabu (27/12). Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Aubameyang Kirim Kode Untuk Atletico Madrid.

Alasan Mbappe demikian tersebut giat karna ia belum pernah bermain di Santiago Bernabue. Maka lomba leg pertama nanti adalah kunjungan pertamanya ke markas Real Madrid tersebut. dirinya ingin mengamati dari dekat stadion bersejarah tersebut. Sebelum lomba ia mencoba untuk hening serta juga mempersiapkan dirinya dengan bagus. "Ini lomba istimewa karna ini 16 besar, lomba yg sungguh-sungguh penting" ungkap Mbappe. Mbappe mengatakan jika menerima hasil yg bagus di Santiago Bernabeu karenanya dunia akan mengamati PSG.

Pertandingan tersebut akan bersejarah jika ia dapat menumbangkan kampiun bertahan. karna itu, lanjut Mbappe, timnya sungguh-sungguh giat menyambut lomba ini. "Anda seharusnya menghormati segala regu, tapi dikala di Bernabeu karenanya kami akan memberikan sepenuhnya hormat kami. Kami seharusnya tunjukan mutu kami" ungkap Mbappe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar