Sabtu, 23 Desember 2017

Informasi Sepak Bola 23 Desember 2017

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita football Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa The Citizens juga tetap memantau pemain yg sudah lama diincarnya, Jonny Evans. Melainkan transfer City lainnya, merupakan mencari pelapis untuk Fernandinho karna Yaya Toure akan meninggalkan klub pada akhir musim dikala kontraknya kini ini usai.

Xavi mengatakan, pembelian pemain sebelumnya tak mempunyai gaya yg sesuai dengan gaya Barcelona. Ketika ini, menurutnya, akademi Barcelona, La Masia telah memahaminya lebih baik. Menurut Xavi ketika ini regu yg wajib ditumbangkan Barcelona adalah Manchester City. pengampu Manchester City ketika ini, Pep Guardiola, telah membawa Barcelona meraih gelar La Liga tiga kali berturut-ikut serta dan dua kali Liga Champions bersama Xavi. Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Milan Tepis Perlombaan Hengkangnya Bonucci.

"Mereka memainkan permainan terbaik di Eropa dan Pep juga ada di sana. Ia sungguh-sungguh metodis dan menuntut, dan para pemain senang dengannya" ungkap Xavi. "Amat tak mungkin untuk berpikir seperti itu. Tetapi, didalam sepak bola yg pesat dan agresif, wasit wajib mengikuti hukum" ungkap ia. Ia mengatakan hal secara khusus didalam laga, adalah melindungi para pemain. Pria 68 tahun itu menambahkan Milan mempertimbangkan mendatangkan 11 pemain baru dengan mutu awam saja dan bukan dengan label pemain hebat. “Kita patut memberikan mereka waktu, setelah bertahun-tahun berhasil, bisa ada masa transisi bertahun-tahun" ungkap ia.

Menit ke-71, Cech membikin kesalahan gagal menahan bola tendangan keras Firmino. Bola tepisannya tak menjauh dari pertahan, tapi justru melambung menjebol gawangnya. Cech nampak menyesali kesalahannya ini. Nilai 3-3 tak membikin ritme permainan menurun. Kedua regu berusaha mencari gol penentu kemenangan. Arsene Wenger memasukkan Danny Welbeck menggantikan Alex Iwobi pada menit ke-78. Sementara Klopp memasukkan Girginio Wijnaldum pada menit ke-80 menggantikan Mane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar