Selasa, 26 Desember 2017

Mkhitaryan Hampir tak Mungkin Kembali ke Dortmund

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita football Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Henrikh Mkhitaryan tengah mengalami masa sulit di Manchester United. Ia terlibat perselisihan dengan pelatih Jose Mourinho dan sudah ejak 5 November tak menjadi starter di MU. Walau demikian, potensi kembali ke klub lamanya Borussia Dortmund tak akan terjadi, berdasarkan Ketua BVB Hans-Joachim Watzke.

Mkhitaryan berjuang untuk menyelamatkan kariernya di Old Trafford menyusul perselisihan antara keduanya dalam sesi analitik  video di lapangan latihan Carrington bulan lalu, ungkap sumber kepada ESPN FC, minggu lalu. Gelandang 28 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti dalam kekalahan kontra Bristol City di Piala Liga dan pertandingan menghadapi Leicester City yg usai imbang 2-2 dalam sepekan terakhir. Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Cedera Dua Bek Inter Berpeluang Bolos Lawan Milan.

Mkhitaryan tiba pada musim panas 2016 dengan harga sekitar 27 juta pound, melainkan Dortmund tak akan memberikan tawaran serupa kepadanya. "Aku tahu rincian ekonomi transfernya ke Man United tak seperti orang lain" ungkap Watzke kepada Bild am Sonntag, dikutip ESPN FC, Ahad (24/12). "Menurut seandainya imajinasimu berjalan liar, kembalinya dia (ke Dortmund) bisa dibayangkan." Sumbermenyatakan kepada ESPN FC bahwa Inter Milan mau mendatangkan Mkhitaryan. Inter bisa menawarkan pemain tengah Portugal Joao Mario dalam upaya untuk mendiplomasikan kesepakatan dikala jendela transfer dibuka bulan depan.

Karier Henrikh Mkhitaryan di Manchester United musim ini tak berjalan dengan baik. Gazzeta dello Sport, seperti diinformasikan ESPN FC, Ahad (23/12) melaporkan, Inter Milan siap meminjam gelandang asal Armenia itu. Pelatih United, Jose Mourinho belakangan kian sedikit memberikan Mkhitaryan menit bermain. Mkhitaryan malahan tak masuk dalam daftar skuat Iblis Merah pada pertandingan-pertandingan yg berlangsung Oktober dan November. Mourinho malahan sepertinya kecewa dikala Mkhitaryan diberi peluang kembali tampil semalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar