Sabtu, 09 Desember 2017

Puncaki Klasemen, Miranda: Ada Banyak Kegembiraan di Inter

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa bek tengah Inter Milan, Joao Miranda mengaku ada banyak kegembiraan tentang menjadi capolista atau pemuncak klasemen sementara Serie A 2017/2018. Miranda juga memuji gaya kepemimpinan Luciano Spalletti sebagai pelatih. Nerazzurri sukses menggilas Chievo lima gol tanpa balas akhir minggu kemarin. Kemenangan tersebut langsung membikin Inter menyodok ke posisi atas menggusur rival terdekat, Juventus dan Napoli.

Menerima hasil tersebut mantan pemain Atletico Madrid menilai bahwa ada banyak kegembiraan yang dirasakan oleh pemain Inter dan tentunya pada fan. "Terdapat semacam itu banyak kegembiraan," ucap pesepak bola berpaspor Brasil dikutip Football Italia, Rabu (6/12). Lebih lanjut, menyikapi komentar Luciano Spalletti sebelumnya, Miranda menjelaskan jikalau seorang pemimpin tidak perlu buang kekuatan dengan berteriak di atas lapangan. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti De Bruyne Ketika Penampilannya Berkembang Walaupun Berada Di City.

"Kita mesti menunjukan bahwa kita merupakan kelompok yang kuat. Pemimpin tidak perlu berteriak di atas lapangan, Anda mesti menyemangati dengan model diri Anda dan rekan setim." Sampai minggu ke-15 pemain berusia 33 tahun itu telah bermain sebanyak 14 partai bersama La Beneamata. Dimana sebelumnya di kabarkan bahwa Bek Inter Milan, Joao Miranda terpilih sebagai kapten regu nasional Brasil saat melakoni perlombaan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan melawan Uruguay, Jumat (24/3) pagi. Perlombaan ini akan digelar di Montevideo, Uruguay.

Regu Selecao memang menerapkan metode untuk menggilir kapten regu dalam skuatnya. Cara ini digunakan pelatih Brasil, Tite untuk membikin seluruh pemain merasa bertanggungjawab atas hasil akhir Selecao. Dilansir dari Football Italia, Kamis (23/3), Miranda sebelumnya pernah menyandang ban kapten untuk pertama kali saat Brasil memenangkan perlombaan melawan Ekuador. Brasil sukses menang besar 3-0 dari Ekuador pada September 2016 lalu. Pemain lain yang pernah mengambil peran sebagai pemimpin seluruh pemain di lapangan dalam tujuh perlombaan kualifikasi Piala Dunia merupakan Dani Alves, Renato Augusto, Filipe Luis, Robinho, dan Fernandinho.

1 komentar:

  1. Suka Bermain POKER?
    Tapi jarang menang?

    Terlebih tidak pernah ada dapat Bonus apapun dalam bermain POKER?

    Jangan khwatir kawan mari join bersama kami di POKERVITA
    Dapatkan bonus setiap hari mulai dari Rollingan & Cashback Mingguan

    Ayo bergabung segera bersama kami kawan GRATIS

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    BalasHapus