Jumat, 08 Desember 2017

Mourinho tak Menurut Percaya Omongan Guardiola

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa juru taktik Manchester United (MU) Jose Mourinho menolak percaya dengan perkataan juru taktik Manchester City Josep Guardiola soal situasi tak fit yang sedang melanda David Silva. Mourinho menegaskan, pernyataan Guardiola yang menyebut gelandang andalan City itu cedera adalah permainan pikiran belaka jelang derby Manchester akhir pekan nanti.

Terbukti Mourinho, hal yang Guardiola lakukan sama dengan perbuatan pelatih Arsenal Arsene Wenger saat akan menjamu MU akhir pekan lalu. Kala itu, Wenger mengatakan striker the Gunners Aleksander Lacazette tak akan bermain sebab situasi sulit kebugaran. Bahkan, striker asal Prancis itu dimainkan sejak menit pertama hingga lomba berakhir. Tak, Lacazette mencetak gol walaupun timnya kalah 1-3. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Islandia Akan Bawa Pemain Pd 2018 Saat Jajal Indonesia.

"Kami akan memainkan pemain yang tak cedera dan akan menaruh pemain yang cedera. Eks ada cerita-cerita seperti Silva yang sama dengan Lacazette. Bagi saya, cuma kebenaran saja yang saya sampaikan," kata Mourinho dikutip dari laman sah MU, Rabu (6/12). Pelatih asal Portugal ini mengatakan, Guardiola cuma berupaya melemparkan kabar. Lalu pada alhasil, Mourinho meyakini pelatih asal Spanyol itu akan memainkan semua penggawa terbaiknya termasuk Silva. "Mereka akan bermain dengan organisasi yang baik dan hal itu memerlukan pemain hebat. City akan memainkan semua pemainnya," kata Mourinho.

Sekiranya pelatih Inter Milan ini menyuarakan, untuk timnya ada beberapa pemain yang dipastikan tak bisa merumput pada lomba di Old Trafford nanti. Bek Eric Bailly dan gelandang mantan pejuang Michael Carrick tak akan bermain. Adapun Phil Jones, Marouane Fellaini, Zlatan Ibrahimovic, dan Nemanja Matic akan mendapatkan daerah di skuat MU. "Berkeinginan saya sampaikan cuma kebenaran. Menurut cedera ya cedera, apabila tak ya tak," kata Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar