Senin, 18 Desember 2017

Juara Piala Dunia 2018, Bonus Miliaran Menanti Pemain Jerman

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa para pemain Jerman bakal mendapatkan bonus sebesar 350.000 euro (Rp 5,5 miliar) bila mereka berhasil mempertahankan gelar Piala Dunia pada Rusia tahun depan. Ketika dikatakan asosiasi sepak bola Jerman (DFB) pada waktu  Rabu. Selain Jerman memenangi gelar Piala Dunia Brazil pada waktu  2014, tiap-tiap pemain mendapatkan bonus 300.000 euro. Tapi itu, tim asuhan Joachim Loew bukan saja mendapatkan bonus untuk bisa masuk babak grup atau masuk 16 besar.

Dia bila mereka kapabel melangkah ke perempat finals saja, mereka masing-masing akan mendapatkan bonus 75.000 euro serta pula masuk semifinal 125.000 euro. Sementara jikapun keok pada babak final, mereka konsisten akan mendapatkan bonus senilai 200.000 euro untuk masing-masing pemain. "Semacam pemberian permulaan serta pula tak perlu terburu-buru sebelum turnamen agar kami bisa konsentrasi dalam tugas," sebut manajer tim Jerman, Oliver Bierhoff. Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Kemenpora Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan Di Perbaatasan.

"Semacam pedoman bagus dikala para pemain didukung dengan ini (bonus)," tambahnya. Sebuah kemenangan pada Rusia akan menciptakan Jerman sebagai negara ketiga sesudah Italia (1934-38) serta pula Brasil (1958-62) yang berhasil dua kali berturut-ikut mempertahankan gelar dunia. Jerman dalam undian Piala Dunia tahun depan berada pada Grup F bersama Meksiko, Swedia serta pula Korsel. Bintang Barcelona Lionel Messi mengatakan sepak bola berutang pada waktu nya. Tim malah menginginkan sepak bola akan melunasinya utang kepadanya pada waktu  Piala Dunia 2018, menyusul kekalahan pada waktu  final Piala Dunia 2014 dari Jerman.

Messi telah mengoleksi banyak gelar pada waktu  tingkatan klub bersama Barcelona. Tapi pula penghargaan pada waktu  tingkatan individual, termasuk memenangi Ballon d'Or lima kali. Pertandingan, ia belum berhasil menyampaikan mahkota juara terhadap tim nasional Argentina. pada waktu  musim panas 2014 pada Rio de Janiero, Brasil, Messi berhasil mendampingi Sesudah Tango ke pertandingan puncak. Pertandingan, pada partai final, La Albiceleste keok dari Jerman dikala Mario Goetze melesakkan gol pada waktu  babak perpanjangan waktu. Pesepak bola berusia 30 tahun itu mengaku masih merasakan 'rasa sakit' atas kekalahan pada Rio de Janiero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar