Jumat, 15 Juli 2016

VALVE BERUSAHA KERAS

Setelah berminggu ­minggu tidak bertindak Valve akhirnya berusaha untuk membuat situs perjudian video game makin sulit, dan bahkan mengisyaratkan tindakan hukum. Setelah berminggu­minggu tidak ada tindakan dari pihak Valve akhirnya berusaha untuk membuat hidup lebih sulit bagi situs permainan perjudian, dan bahkan mengisyaratkan tindakan hukum.

Valve akhirnya mulai mengambil tindakan yaitu melawan situs perjudian seperti CSGO Lotto, dan akan menghentikan CSGO Lotto dari Steam untuk membantu situs Web mereka. Meskipun itu tidak akan berarti bahwa situs tersebut tidak akan dapat melanjutkan pula. Meskipun ada banyak situs perjudian berpusat di bidang item dalam game dan skin dari game Steam itu CSGO Lotto yang menjadi berita utama baru­baru ini ketika dua YouTubers terkemuka mulai mengiklan-kan sementara kebohongan mereka yang akan hanya beruntung padahal sebenarnya mereka adalah pemiliknya.

Hal ini juga muncul bahwa situs sengaja memperbaiki hasil sehingga YouTube lainnya bisa berpura­pura telah memenangkannya dengan adil ketika mempromosikan situs tersebut. Ada tambahan fakta bahwa sebagian besar pengguna website ini adalah anak di bawah umur dan itu tidak mengherankan bahwa Valve saat ini mendapatkan gugatan dari beberapa orang ­ meskipun secara teknis situs tersebut tidak ada hubungannya dengan mereka.

Valve telah dikritik karena lambat untuk bergerak melawan situs perjudian tersebut, dan tampaknya menjadi hanya tuntutan hukum saja yang telah memaksa tangan mereka. Pada tahun 2011, kami menambahkan fitur untuk Steam yang memungkinkan pengguna untuk menjual belikan item dalam game sebagai cara untuk membuatnya lebih mudah bagi orang untuk mendapatkan item yang mereka inginkan dalam permainan', kata Valve Erik Johnson dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepadanya, dengan CEO gaming pun memberi sedikit masukan.

Sejak itu beberapa situs perjudian mulai memanfaatkan sistem perdagangan Steam, dan sudah ada banyak asumsi yang salah tentang keterlibatan kami dengan situs­situs perjudian tersebut. Kami ingin mengklarifikasi bahwa kami tidak memiliki hubungan bisnis dengan situs­ situs perjudian ini. Kami tidak pernah menerima pendapatan apapun dari situs situs tersebut. Dan Steam tidak memiliki sistem maupun wewenang untuk mengubah item dalam game ke dalam uang dunia nyata (RMT). "Kami akan mulai mengirim pemberitahuan ke situs tersebut meminta mereka berhenti operasi melalui Steam, dan lebih mengejar materi yang diperlukan tanpa melibatkan Steam dan Valve. Pengguna mungkin harus mempertimbangkan informasi dan mereka harus mengelola perse
diaan item dalam game dan aktivitas perdagangan. '

Tidak ada komentar:

Posting Komentar