Jumat, 01 Juli 2016

BOLA UNTUK MEMBELA DIRI

Salah satu yang paling kita butuhkan dalam keadaan saat ini yang cukup kacau, mungkin ilmu bela diri cukup diperlukan agar dapat menpertahankan dan menolong orang yang sedang kesusahan dan butuh bantuan, misalnya saja terjadi perkelahian karena penjambret dan sebagainya, cara paling ampuh apa yang dapat melumpuhkan si jambret tersebut.

Bila ini dalam dunia hayalan saya sama dengan dunia bacaan anak Detektif Conan maka mungkin saya akan mengambil bola sepak untuk saya tendangkan ke kepala si jambret itu agar dia tidak dapat mengontrol tubuhnya dan oleng akhirnya jatuh.
Dan dengan begitu penjambretan pun berhasil kita gagalkan.
Bukankah bola akan cukup menyakitkan bila terkena dengan tendangan kuat. Ya itu bisa dilakukan, tapi tidak dalam jarak dekat, persiapan dan ancang-ancang tidak dapat diambil untuk menendang bola sepak tersebut bukan begitu.

Bahkan bukan hanya itu, seorang profesional sekalipun tidak bisa menendang bola selalu ke arah yang dia tuju dengan pasti.
Yah namanya juga dari bacaan komik, kalau di cerita begitu sih semua hal yang kita inginkan berjalan pasti akan berjalan sesuai dengan yang kita bayangkan bukan.
Sepak bola bagi kebanyakan orang hanya akan menjadi salah satu bentuk game, dan tidak akan ada yang benar-benar serius dengan sepak bola tersebut.

Mungkin bagi para pemain Bola seperti Ronaldo dan kawan - kawan memang benar-benar dapat melakukan aksi yang mencengangkan dalam permainannya dengan bola-bola kaki itu.
Tiap orang akan menggunakan apapun untuk melindungi dirinya disaat dalam bahaya, mungkin saja kan ada penjambret saat kalian baru pulang bermain bowling atau golf.
NAh bola bowling dan bola golf  kalau dilempar ke kepala orang mungkin bisa langsung membuat kepala mereka pecah. hihiihi

Yah bukan hanya bola yang dapat kita pergunakan untuk membela diri kita, bahkan tas yang kita bawa pun bisa menjadi salah satu alat untuk membela diri, bahkan bila kita membawa jaket, itu pun merupakan salah satu alat untuk membela diri, lemparkan saja jaket kamu atau kibaskan pada si orang jahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar