Minggu, 10 Juli 2016

SUMMER DATANG

Dimana segala yang berhubungan dengan musim panas di luar negara Indonesia tentunya sungguh dinanti-nantikan bagi sebagian besar orang dengan udara hangat dan nuansa pantai di mana-mana.
Dan tentunya bagi kamu yang masih berada di strata sekolah, kalian pasti suka dengan liburan musim panas awalau mungkin setelahnya kalian akan semakin sibuk dengan pelajaran dan ujian yang akan menghadang kalian.


Dan kali ini menyambut musim panas para pembuat filmpun kembali di sibukan dengan animasi-animasi dalam film anime yang kebanyakan akan bertemakan cinta.
Memang untuk musim panas di Jepang semua hal akan di hubungkan dengan kisah asmara, entah itu asmara selama festival yang ada di Musim panas di Jepang, atau bisa juga kisah cinta di sebelah rumah selama liburan dan menyirami tanaman di halaman rumah, bahkan kisah cinta bagi para pelajar selama mengikuti kegiatan klub di sekolah mereka.

Memang negara yang terkenal dengan hidangan sushinya ini salah satu di antara sekian negara dengan tiga musim dalam setahunnya.
Dimana ada musim semi yang selalu dipenuhi dengan bunga yang mekar sepanjang jalan, kemudian ada musim panas yang cocok sekali bila kita mencari kenalan atau gebetan baru di sepanjang pantai Jepang, dan terakhir musim dingin atau musim salju, yang mana banyak sekali di nantikan bagi pasangan kekasih untuk merayakan begitu banyaknya event bersama.

Musim panas kerap kali menjadi ajang bagi para pembuat film anime untuk saling unjuk gigi memberikan kisah kisah romansa bagi para kaula muda di jepang, seperti saat ini dimana bila kita lihat banyak sekali film anime baru yang bertemakan kisah cinta, entah itu di sadur dari manga jepang sendiri atau memang dibuat hanya khusus film animasinya saja.
Memang secara keseluruhan bila kita buka google saja dengan men-search dengan title 'anime summer' maka kalian bisa deh lihat semua anime yang di terbitkan pada musim panas di Jepang, pasti hampir keseluruhan anime tersebut berisikan drama dengan mungkin Genre yang berbeda dengan kebanyakan anime yang di tayangkan pada musim semi dan musim dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar