Jumat, 15 Juli 2016

OPERATOR PERJUDIAN HABISKAN RATUSAN JUTA

Operator Perjudian UK telah menghabiskan £ 500 Juta diperiklanan TV Sejak tahun 2012. UK­menghadapi operator perjudian dan telah menghabiskan hampir £ 500 juta pada perusahaan iklan TV sejak 2012 silam, menurut angka yang di sebutkan dari laporan yang telah disusun oleh analis media Nielsen untuk The Guardian. Taruhan pertokoan telah berubah menjadi bagian tak bisa terpisahkan dari jalan­jalan tinggi di kota Inggris.

Selain ini, perjudian online telah berkembang dengan kecepatan yang sangat cepat dan pesat. Sebagai bukti, iklan TV telah menjadi salah satu sarana populer untuk operator perjudian untuk mengumumkan eksposur merek yang lebih besar dan menjadikan penawaran produk mereka. Menurut angka yang ditampilkan, perusahaan yang memberikan penawaran taruhan olahraga, pilihan bingo, dan kasino online menghabiskan uang sejumlah £ 118.500.000 pada perusahaan periklan pada tahun 2015. Sebagai perbandingan, total uang £ 81.200.000 dihabiskan untuk tujuan yang sama yaitu mengiklankan produk mereka pada tahun 2012.

Jika dibandingkan, kedua tokoh mencerminkan peningkatan 46% dalam pengeluaran keunangan tahunan pada kampanye iklan TV. Secara keseluruhan, taruhan olahraga dan operator game juga telah menghabiskan uang sejumlah £ 456 juta sejak tahun 2012 untuk mengiklankan produk mereka dalam usaha untuk menarik perhatian sebagian besar pelanggan judi yang ada di Inggris. Perusahaan lotre telah menghabiskan uang sebanyak £ 169 juta dan jika ditambahkan ke angka yang disebutkan diatas, angka tersebut naik ke total £ 631.000.000. Menurut laporan yang di berikan oleh Nielsen, perusahaan perjudian menginvestasikan £ 51.400.000 dalam penciptaan iklan TV dalam jangka waktu lima bulan pertama 2016.

Jika tren dapat dipertahankan sampai akhir tahun 2016, rekor uang sebanyak £ 123.400.000 diharapkan akan dilaporkan oleh perusahaan. Bahkan, angka pendapatan pertahun mungkin bahkan lebih tinggi daripada yang diperkirakan oleh periklanan TV akan ditingkatkan dengan kampanye yang diadakan bersama dengan berhubungan dengan UEFA Euro 2016, referendum Uni Eropa, dan Rio Olimpiade. Silahkan baca juga Sumpit dan Kegunaannya.


Iklan perjudian dan efek negatif iklan tersebut mungkin ada pada bagian rentan dari populasi yang telah lama menimbulkan kontroversi serius antara pro dan kontra. Namun, menurut data terbaru yang dilaporkan, jumlah kontra terhadap iklan TV perjudian telah menurun sejak 2012. Advertising Standards Authority, ditujukan untuk pengawasi iklan yang tampil di Inggris, mengatakan bahwa total ada sekitar 1.152 pengaduan protes yang diajukan pada tahun 2012 silam.

Jumlah kontra telah turun selama beberapa tahun belakangan dan telah mencapai 956 pada tahun 2015. umumnya, iklan perjudian tidak bisa dilihat di televisi sebelum DAS 21:00 ditayangkan dengan kode sukarela khusus. Namun, di bawah kententuan dalam kode kata, iklan perjudian yang terkait dengan acara olahraga besar dilarang dikarenakan adanya jam DAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar