Jumat, 22 Juli 2016

NOMOR ANJING

Sesuai dengan namanya Golden retriever merupakan salah satu jenis anjing ras yang populer sekali, bahkan karena kepopulerannya, anjing jenis ini di Indonesia pun harga yang di tawarkan untuk penjualannya pun sudah jatuh sekali. Memang anjing ini benar-benar jenis anjing yang penuh dengan keceriaan disamping dia merupakan salah satu anjing yang sangat bersahabat dengan sekitarnya, entah itu orang tua, orang muda bahkan balita sekalipun, dan bukan hanya bersahabat dengan manusia, Golden juga bersahabat baik dengan hewan-hewan lainnya di sekitarnya.

Dengan badan yang penuh tertutup oleh bulu berwarna kuning keemasan yang merupakan ciri khas seekor anjing golden mereka memiliki perasaan yang benar-benar lebut. Tipe anjing golden biasanya mudah untuk di latih, maka dari karena itu, Golden dapat di jadikan sebagai teman di rumah, anjing Polisi K9 yang mungkin digunakan untuk mendeteksi barang bawaan penumpang pesawat atau menyelamatkan nyawa orang yang nyaris tenggelam di air, atau bahkan anjing penolong orang-orang yang cacat fisik.

Golden sendiri memiliki watak yang lebut dan cukup tenang, disamping itu memang biasanya anjing Golden memiliki bulu yang cukup lebat dan bila kurang perawatan mungkin akan mengalami rontok. Untuk nomor yang dapat di jaga dari anjing golden sendiri dengan bulu yang kecokltan ini adalah : 03 108 3478 3942
Anjing ini merupakan salah satu anjing yang lumayan aktif, jadi sebisa mungkin untuk tidak memasukannya kedalam kandang dalam waktu yang lama.
Dan seekor lagi yang merupakan anjing ras yang tidak jauh berbeda dengan Golden, kita ada Labrador, sama sama bernama belakang retriever. Pada dasarnya anjing labrador ini benar-benar memiliki bentuk badan yang persis dengan Golden Retriever, hanya perbedaannya adalah bentuk dan ketebalan bulu yang tumbuh menyelimuti badan mereka.

Dimana memang anjing Golden akan lebih lebat dan panjang pertumbuhan bulu yang ada di badannya, tidak seperti Labrador yang memiliki bulu pendek seperti Anjing ras Beagle dan kawan-kawannya. Memang mereka memiliki proporsi badan yang bisa di bilang cukup besar.
Nomor yang dapat di jaga kalau kalian melihat anjing labrador ini dalam mimpi yakni : 01 8024 7483 1390,  sekali-kali mencoba memasukan nomor yang sesuai dengan ini tidak ada masalahnya bukan, seperti memasukannya pada permainan togel online yang ada.

Labrador sendiri sering di gunakan oleh K9 sebagai anjing pelacak, memang labrador pun tergolong anjing ras yang ramah dan senang bergaul dengan anak kecil. Namun amat disayangkan, anjing ini sangatlah rentan terkena penyakit seperti dysplasia pada siku-siku lengannya dan juga pinggulnya. Kadang juga bagi yang memelihara anjing ini cukup rentan muncul masalah pada lutut kaki si Labrador dan juga katarak pada matanya, walau Golden pun rawan dengan penyakit tumor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar