Jumat, 22 Juli 2016

PENJELASAN ANGKA PADA MIMPI

     Dalam kehidupan tentunya kita mengenal mimpi, sedari bayi dan balita pun saat kita terlelap dalam tidur, maka kita akan pindah alam ke alam bawah sadar kita masing-masing, seperti halnya dengan mimpi yang biasa kita alami, begitu banyaknya mimpi yang sudah pernah kita rasakan dan kita perhatikan pun mungkin kita semua belum mengerti apa makna di baliknya, apakah memang hanyalah bunga tidur semata atau mungkin lebih dari itu.

Berikut saya sedikit merangkum mengenai makna angka yang mungkin pernah kita lihat di dalam alam bawah sadar kita, mungkin juga makna ini akan memudahkan kalian dalam bermain togel online indonesia yah, berikut :

Angka 0 - maknanya sendiri dari angka 0 ini di dalam mimpi merupakan perwakilan dari kekuatan, dimana 0 adalah awal mula dari semua hal dan kita dapat memilih jalan yang akan kita lalui dari angka 0 yang merupakan angka atau nomor awal seperti huruf A.
Misalnya jika anda bermimpi 5000, dimana angka 0 disini sebagai penguat dan angka lima sebagai perubahan, dengan ini maka maksud dari mimpinya adalah sesuatu yang akan seimbang dan stabil.

Angka 1 – bermakna permulaan, dimana angka satu sebagai angka permulaan, dan mungkin makna mimpi angka 1 ini adalah perwakilan dari awal hidup yang baru bagi anda.

Angka 2 – Mewakili konflik. Dua sisi yang berlawanan berjuang melawan satu sama lain. Argumen dan tujuan kesulitan lah yang di maksud dalam hal angka dua pada mimpi yang biasanya kita alami.

Angka 3 – bermakna rencana yang kita capai atau tujuan dalam hidup kita akan datang menghampiri.

Angka 4 – mewakili keseimbangan, dan pengorbanan negati. Saat anda bermimpi melihat angka 4 biasanya merujuk pada sesuatu yang negatif pada hidup yang sedang anda hilangkan. Atau masalah yang sedang anda coba untuk selesaikan.

Angka 5 – mewakili perubahan yang terjadi pada kehidupan. Ketika angka 5 muncul dalam mimpi itu berarti bahwa sesuatu yang anda coba untuk pikirkan dalam hidup akan mengalami perubahan dan guncangan.

Angka 6 – perwakilan dari lambang negatif. Dimana menunjukan segala tentang anda baik itu pikiran, emosi, perbuatan dan semua tentang yang negatif dalam hidup anfda, mungkin pula mencerminkan akan datangnya sesuatu yang buruk entah itu kekejaman ataupun penipuan yang akan terjadi.

Angka 7 – angka ini sendiri melambangkan kesucian dan kemurnian atau bisa juga lambang kebijaksanaan yang diperoleh setelah melalui banyak rintangan negatif dalam hidup sebenarnya.

Angka 8 – Dalam mimpi biasanya bila kita melihat angka delapan artinya segala pergumulan hidup akhirnya selesai atau berakhir, atau bisa juga dikatakan apa yang anda perjuangkan selama ini mungkin akan terselesaikan.


Angka 9 – Penyelesaian akhir yang tersdapat dalam hidup, entah itu sesuatu yang pernah terjadi dan tak akan terjadi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar