Jumat, 15 Juli 2016

GAME BARU

Ikut Tren, Kandang Manchester City Dikuasai Pokemon tidak hanya telah menyebar dan booming di antara tiga negara berikut, yaitu: Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat,permainan Pokemon Go juga mulai populer dan terkenal dikalangan masyarakat di Inggris. Salah satu kandang club sepak bola liga inggris, Manchester City, yaitu Etihad Stadium juga kini terkena dampak dari game buatan Nintendo yang telah berganti generasi tersebut.

Ternyata setelah di cari tahu, Etihad Stadium yang merupakan kandang Manchester City ini menjadi salah satu tempat yang bernama “gym” Pokemon Go yang cukup penting bagi pemain untuk mengadu pokemonnya. Gym di permainan ini juga dikenal sebagai arena atau tempat pertarungan antar pokemon milik pemain antar pemain. Lewat Gym pada permainan pokemon Go ini, para pemain bisa mengadu kemampuan Pokemon miliknya dengan pemain lain atau dengan kata lain PVP ( Player vs Player).

Biasanya, di sekeliling gym yang ada pada Pokemon Go terdapat banyak pokemon liar yang masih masih berkeliaran dan kuat. Nah, di Etihad Stadium yang merupakan kandang Manchester City pun dipenuhi dengan banyak Pokemon liar dan player yang PVP ataupun mencari pokemon karena adanya Gym di sekitar stadium tersebut yang merupakan tempat bertarungnya player di sekeliling kandang Manchester City itu . "Ada gym #PokemonGo di Etihad Stadium kandang Manchester City. Siapa yang dapat menaklukan para pemimpin Gym untuk menjadi penguasa tempat selanjutnya? #mcfc" kicau Twitter resmi City.

Permainan Pokemon Go yang mengandalkan GPS Handphone ini tidak hanya booming di kalangan anak anak muda saja tetapi sampai pada kalangan yang lebih tua juga. Para pemain sepak bola yang cukup terkenal contohnya penyerang tim nasional Prancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann pun memainkan permainan Pokemon Go yang merupakan permainan buatan Nintendo yang telah berevolusi tersebut . Bahkan, telah diketahui kiper legendaris timnas Jerman yang telah berusia 47 tahun bernama Oliver Kahn juga memainkan permainan Pokemon Go ini. Pokemon pertama yang pernah ditangkapnya bernama Squirtle, pokemon tersebut adalah sejenis kura­-kura. Baca juga  Operator Perjudian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar