Minggu, 02 Juli 2017

Striker Sassuolo Ini Dilaporkan Lantas Gabung Leicester

Striker Sassuolo Gregoire Defrel dilaporkan kian dekat untuk bergabung dengan Leicester City. Dilansir dari Football Italia, Sabtu (1/7), ia akan langsung bergabung dengan juara Liga Primer Inggris musim 2015/2016 itu dengan harga transfer sebesar 18 juta euro ditambah bonus. Striker asal Prancis itu telah menjalani diplomasi lanjutan dengan Leicester selama bursa transfer pada Januari lalu. Ketika itu, Defrel juga disebut benar-benar diminati AS Roma. Melainkan, i Neroverdi tidak mau untuk menjualnya. Ikuti juga wacana sepak bola lainnya seperti Djajang Sambur Regulasi Pencabutan Aku Pemain U-23

Berdasarkan Sportitalia, atensi Leicester mereka belum berkurang dan kesepakatan bisa dipecahkan dalam sebagian hari ke depan. Pemain berusia 26 tahun itu mencetak 16 gol dengan lima assist dalam 38 perlombaan kompetitif untuk Sassuolo pada musim lalu yang baru saja berakhir. Melainkan, daya kerja dan waktu bermainnya sempat terganggu oleh cedera yang menderanya pada paruh kedua musim tersebut. Mantan pemain Cesena ini bisa bermain sebagai penyerang tengah, juga bisa ditempatkan sedikit ke bawah atau melebar dalam berita sepak bola online kali ini.

Presiden klub Sassuolo, Giorgio Squinzi menegaskan, pihaknya tak akan memasarkan Gregoire Defrel ke AS Roma. Sebelumnya, Tim Srigala Roma benar-benar tertarik untuk menerima jasa Defrel. Roma diberitakan berupaya menerima Defrel dengan klausul peminjaman dan keharusan pembelian. Melainkan, hingga ketika ini, belum ada perkembangan berhubungan proses perpindahan sang pemain ke regu Ibu Kota Italia. “Tugas kami merupakan menjaga semua pemain terbaik kami, termasuk Defrel,” tutur Squinzi pada Tuttomercatoweb dikutip Football Italia, Sabtu (28/1).

Squinzi menyuarakan, apa saja bisa terjadi dalam sepakbola. Melainkan klub konsisten menginginkan Defrel berada di Sassuolo. Squinzi juga menegaskan bahwa klubnya tak sedang bermasalah dengan keuangan. Sebab itu, mereka tak perlu memasarkan pemain penting mereka. “Kami tak ingin melemahkan diri kami sendiri,” tegas ia. Premium Sport mengklaim, akan ada pertemuan lagi antara kedua klub, Sassuolo dan AS Roma. Melainkan, pertemuan ini diprediksi juga akan kesusahan menemui kata setuju.

AS Roma secara resmi akan mengatasi proses penandatanganan Clement Grenier, akhir minggu ini, Belum dipastikan apakah penandatangan Grenier bisa memengaruhi upaya menerima Defrel. Pemain yang baru diboyong AS Roma dari klub Belanda, Rick Karsdorp akan menjelani operasi lutut. Tindakan tersebut dilakukan hanya lima hari seusai sang pemain resmi bergabung dengan Giallorossi. Ia didiagnosis mengalami gangguan meniskus (bantalan lutut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar