Jumat, 30 Juni 2017

Jerman Menang Atas Meksiko 4-1

Goretzka mencetak dua gol pada delapan menit pembukaan sebelum Timo Werner dan Amin Younis menambahi dua gol lagi pada babak kedua. Padahal Marcio Fabian mengemas gol paling spektakuler pada laga ini pada menit ke-89 untuk Meksiko, yang tercipta melewati tembakan keras dari jarak 35 meter. Jerman, yang tim intinya mempunyai umur rata-rata di bawah 24 tahun, akan bertemu Chile di final Minggu di St Petersburg meskipun mereka mengistirahatkan pemain-pemain seperti kiper Manuel Neuer, Mats Hummels, Mesut Ozil, Thomas Muller, dan Toni Kroos. Dan ikuti juga wacana kami lainnya seputar permainan sepak bola online seperti berikut ini ; Ini Tawaran Juventus untuk Meskipun Bernardeschi

Tersingkirnya Meksiko akan membuat para penggemar kuatir mengenai kesempatan mereka di Piala Dunia tahun depan. Bila layak yang diperkirakan, mereka lolos, dan mengakhiri laju enam kali secara berturut-ikut serta tersingkir di putaran 16 besar. Terjadi kontroversi setelah turun minum dikala Werner menonjol didorong di komponen punggungnya dikala dia mencoba masuk ke kotak penalti. Melainkan wasit memastikan permainan diteruskan tanpa minta memandang tayangan video. Jerman membuka keunggulan pada menit keenam dikala Benjamin Henricha menggebrak di sisi kanan gawang sepak bola lawannya.

Dan Goretzka menyambar operan mendatarnya untuk menjadi gol dari tepi kotak penalti. Cuma diperlukan satu menit 49 detik bagi Jerman untuk menggandakan keunggulan mereka dikala Werner menggulirkan bola melewati pertahanan Meksiko yang terbuka untuk Goretzka, yang kembali mengalahkan kiper Guillermo Ochoa. Meksiko menonjol berada di trek untuk mengulang kekalahan 0-7 mereka dari Chile pada Piala Amerika Centenario tahun lalu. Ini membuatnya berpeluang tertinggal tiga gol dikala Werner mempunyai kesempatan tapi kali ini Ochoa cakap memblok tembakannya.

Meksiko mencatatkan 58 persen pengontrolan bola dan 25 tes tembakan berbanding 12 tes tembakan milik Jerman, tapi mereka menyia-nyiakan kesempatan. Sebaliknya, Jerman tampil tajam dan kembali mencetak gol dikala kapten mereka yang baru berusia 23 tahun Julian Draxler, pemain paling berpengalaman mereka dengan catatan 34 kali membela timnas, menyodorkan bola terhadap Jonas Hector yang operannya ke zona lawan bisa dimaksimalkan Werner pada menit ke-59. Meksiko dengan berani terus mencoba menggempur sang juara dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar