Kamis, 06 Juli 2017

Direktur Everton Temui Agen Wayne Rooney

Direktur Everton Bill Kenwright menemui Paul Stretford, agen dan penasihat yang sudah lama berkerja dengan Wayne Rooney. Diberitakan dari BBC, Kamis (6/7), pertemuan ini menguatkan spekulasi kembalinya Rooney ke Everton. Diberitakan sudah ada kesepakatan internal untuk membikin Rooney kembali ke Goodison Park. Ketika ini, tinggal menjalani pelaksanaan diskusi personal dengan Rooney. Hingga saat ini belum ada kesepakatan yang resmi. Sehingga klub-klub yang tertarik kepada Rooney dapat mendekati bintang Manchester United yang mulai meredup ini. Dan ikuti juga wacana sepak bola kami lainnya seperti Everton Peroleh Sandro Ramirez dari Malaga

Masa depan mantan kapten tim nasional Inggris sudah lama menjadi rumor beberapa bulan terakhir. Pada musim lalu Rooney cuma bermain dalam 15 laga memperkuat Iblis Merah. Everton menjadi salah satu tim yang paling kuat menunjukan minat mereka ke Rooney. Rooney bahkan pernah mengatakan ia tak akan pindah ke klub Liga Primer selain Everton. Selain itu dibawah pelatih Jose Mourinho, penyerang berusia 31 tahun hal yang demikian jarang dimainkan. Kontraknya di Old Trafford usai pada 2019. dalam berita bola online

Everton sudah merampungkan penandatanganan striker Metz Boris Mathis dalam kontrak dua tahun. Striker asal Prancis itu yakni produk akademi muda Lyon. Karena membikin debutnya di Ligue 1 pada April lalu. Mathis akan menjadi komponen dari skuat U-23 Everton di Liga Primer. Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan Metz pada 2015. Namun sekarang, ia sudah memutuskan target untuk masuk ke tim utama the Toffees. Mathis memuji pelatih Everton Ronald Koeman karena memberikan imbas besar dalam keputusannya untuk pindah ke Goodison Park.

Menurutnya, Koeman yakni sosok yang hebat. Kini cuma sebagai pelatih, tetapi juga reputasinya sebagai pemain. "Saya aku yakni bermain untuk tim utama di sini. Saya mau bermain di Liga Primer untuk Everton" kata Mathis kepada situs resmi klub, seperti dikabarkan dari Sky Sports, Kamis (6/7). Pemain muda ini memuji Everton sebagai klub yang luar biasa. Karena juga mengakui selalu menyenangi sepak bola Inggris dan Liga Primer.

Mathis juga berbicara tentang kegembiraannya atas kans bekerja dengan pelatih U-23, David Unsworth. Karena mengungkapkan, ia mempunyai kesan yang sungguh-sungguh baik saat bergabung dengan the Toffees. Mathis mengaku menyenangi gerakan dan intensitas para pemain. Karena orang, menurutnya sungguh-sungguh ramah terhadapnya. Peroleh itulah, Mathis merasa nyaman di Goodison Park. "David Unsworth yakni pelatih yang sungguh-sungguh baik. Tentu saja, ia bermain di Liga Primer dan aku sudah memperhatikan seberapa baik ia" ujar ia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar