Rabu, 05 Juli 2017

Pelatih Borneo FC Puji Segala Madura United

Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic memuji daya Madura United (MU) sebagai salah satu tim kuat dan calon jawara di gelanggang Sebetulnya Liga 1 2017. Berhasrat demikian, pelatih asal Montenegro tersebut yakin buah hati asuhnya bakal dapat meredam ketangguhan Laskar Sapeh Regu pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (4/7). "Madura tim yang hebat. Mereka cuma keok satu kali lawan Persela di pertandingan away" sebut Dragan, Senin (3/7). dalam berita bola dunia online yang dikabarkan hari ini.

Dragan mengevaluasi tim besutan Gomes de Olieviera itu adalah salah satu tim hebat di Indonesia, dengan gaya permainan agresif dalam menyerang ataupun bertahan. "Statistik mereka bagus. Mencetak 15 gol dalam lima pertandingan dan tiga kali kebobolan. Mereka ini tim yang kuat" sebut Dragan. Ia menyadari produktivitas barisan penyerang Madura United yang dikomandoi eks striker timnas Nigeria, Peter Odemwingie. Dragan mau pemainnya bermain disiplin supaya mengecilkan peluang Madura United mencetak gol dalam laga sepak bola.

"Saya yakin pemain saya siap 100 persen bermain disiplin untuk memenangkan pertandingan. Kami patut respek terhadap Madura. Namun kami tidak akan menyerah demi tiga skor" ungkap Dragan. Di atas kertas, Madura United dijagokan kapabel menaklukkan Borneo FC, karena buah hati asuhan Gomes de Olivera itu kini bercokol di peringkat dua dengan koleksi 22 angka. Tertinggal Pesut Etam tertatih di peringkat 14 dengan sempurna 14 angka. "Tak Madura United tidak terlalu kuat bermain away. Justru kita selalu menang di kandang."

"Saya mengamati ada sedikit peluang untuk memenangkan pertandingan satu hari setelah hari ini (hari ini)," tegasnya. Kesebelasan Madura United (MU) pada Selasa (4/7) petang nanti bertekad mematahkan rekor Borneo FC yang tidak pernah keok di kandang saat pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur. Regu berjuluk Sapeh Regu itu mau menjadi tim pertama yang dapat meraih tiga angka di kandang Borneo FC pada pertandingan minggu ke-12. Berbekal kemenangan telak 6-0 atas Semen Padang pada pertandingan terakhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar