Rabu, 19 Juli 2017

Wacana Sepak Bola Online 19 Juli 2017

Menurut Edy, saat itu, jangankan bisa bermain bola, masyarakat di negara dengan populasi tidak hingga 10 juta jiwa tersebut. Sulit seperti hidup kungkungan penderitaan saban harinya lantaran kemiskinan. "Mereka (Laos) jangankan main bola, ingin makan saja sulit mereka itu" sambung Edy. Edy memang sering menanamkan sikap percaya diri bagi pesepak bola nasional, dengan menempatkan skuat Merah Putih, di atas skuat negara-negara manapun. Sangat menebak ungakapan jenderal bintang itu, hanya sebagai kelakar atau sesumbar. Dalam tiap ungkapannya, siapa malah calon lawan kesebelasan nasional, tidak ada dalam kamusnya kata keok. Dan ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya seperti Pemain Usia Muda Jangan Dibebani Target Tinggi

Ucapan serupa, dilontarkan kembali oleh Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) tersebut, saat pelepasan timnas Garuda U-16. "Saya sudah 16 kali turut perang. Dan tidak pernah ada dalam kamus saya, keok. Kalian (sepak bola Indonesia) mesti menang," sambung ia. Khusus skuat Garuda U-16, Edy memuji, reputasi para pemain junior tersebut, sudah terbukti dengan berhasil menjadi pemenang dalam turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 di Da Nang, Vietnam, Juni lalu. "Kalian sudah menorehkan tinta emas di Vietnam. Tim ini, (di Piala AFF U-15), kalian mesti membawa pulang piala" ujar ia. dalam wacana sepak bola online Indonesia.

Edy, tidak menjanjikan apa-apa saat itu, kalau timnas Garuda U-16 berhasil membawa pulang gelar dari Chonburi. Pertandingan pemain Indonesia, juga membawa predikat sebagai pemain terbaik, dan pencetak gol terbanyak. Reputasi terbaik Indonesia dalam gelaran tersebut, sesudah berhasil membantai Taiwan dengan poin 11 gol tanpa balas. Melawan Myanmar, dalam turnamen tersebut, malah Indonesia menang 4-1. Seperti juga saat membungkam Filipina dengan poin 4-0. Pertandingan hasil pertandingan uji coba timnas U-16, malah menciptakan pengevaluasian baik.

Timnas U-16, pernah berhasil menumbangkan Singapura dengan poin 4-0. "Saya sudah berkoordinasi dengan PSSI, tidak ada lagi pemain yang keluar masuk klub sebab pekan depan kami akan mengumumkan jumlah pemain" katanya. Pelatih asal Sumatra Barat itu mengatakan program latihan khusus menuju Piala AFF itu terdiri dari persiapan umum, persiapan khusus, dan latihan prakompetisi. "Kami sudah masuk persiapan khusus sekarang. Kami juga berusaha meningkatkan kondisi lahiriah para pemain. Kami ingin VO2 Max mereka di atas 60 sebab saat ini rata-rata pemain mereka ada di atas 55," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar