Selasa, 04 Juli 2017

Pernah Dulu dari Indonesia, Pelatih Korsel U-23 Berkata Kondisi Beda Tim

Pelatih tim nasional (timnas) U-23, Korea Selatan, Shin Tae-yong, mengaku pihaknya telah memiliki gambaran permainan dari Indonesia yang akan menjadi lawannya di laga terakhir penyisihan grup H. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (31/3) petang. Tim yang sukses meraih kemenangan dari laga hal yang demikian dipastikan akan merebut karcis segera untuk tampil di putaran final Piala Asia U-23 yang akan digelar di Qatar tahun depan. Tae-yong mengatakan dari tiga tim yang berkompetisi di Grup H, Indonesia yaitu lawan yang terberat. Dan ikuti juga wacana kami lainnya seperti Korsel Tunjuk Shin Tae-yong Latih Timnas

Tak ia, pemain Garuda Muda memiliki kecepatan kelincahan yang perlu diwaspadai. "Ya kami pernah kalah, tapi itu beda sitausi. Kali ini kami berharap membalas kekalahan dua tahun lalu. Pemain kami benar-benar siap untuk laga besar nanti. Semuanya dalam konisi fit, karena kami menurunkan dua tim berbeda di dua laga. Tak ada misi lain kecuali menang lawan Indonesia U-23. ujar Shin Tae-yong dikala ditemuai di Lapangan C, komplek SUGBK. Ia hanya itu, laga melawan tuan rumah Indonesia U-23, Shin Tae-yong bakal menurunkan skuat terbaiknya dalam tanding sepak bola.

Walaupun akan memilih pemain-pemain yang bermain cerah di dua laga terakhirnya. Walaupun menang di dua laga, Shin Tae-yong masih belum puas dengan penampilan timnya. "Kami berharap melawan Indonesia nanti para pemain bisa memberi tahu kemenangan" ujarnya. Tim nasional U-23 Indonesia bakal melakoni laga penentuan untuk bisa lolos otomatis ke Piala Asia U-23 tahun depan di Qatar. Hanya saja lawan yang bakal di hadapi cukup berat, Korea Selatan U-23. Kedua tim akan berebut puncak klasemen di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (31/3) petang WIB.

Ketika ini, bagus Indonesia U-23 maupun Korsel U-23, sama-sama mengantongi enam poin dari dua kemenangan di dua laga. Melainkan Korsel berada di puncak klasemen Grup H karena memiliki selisih satu gol lebih bagus dari Indonesia. Melakoni laga penentuan nanti, asisten pelatih Indonesia U-23, M Zein Alhaad, menyimpan keyakinan besar untuk meraih kemenangan. Walaupun mengaku dengan bekal dua kemenangan, timnya siap melakoni laga pamungkas melawan Berkaitan Taeguk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar