Senin, 26 Juni 2017

Tolak Everton, Niang Tunggu Tawaran Arsenal

AC Milan sudah menempuh kata sepakat dengan Everton perihal penyerang mereka M'Baye Niang. Dia namun sang pemain masih menanti tawaran dari klub Inggris lainnya, Arsenal. Saat diinfokan Football Italia, Senin (26/6), Everton sudah siap menebus Niang dengan harga 15 juta euro ditambah bonus, namun mereka masih menanti persetujuan dari sang pemain. Keputusan pemain 22 tahun hal yang demikian tertunda karena Niang masih menanti tawaran dari Arsenal. Niang dilaporkan lebih beratensi datang ke Emirates Stadium daripada berlabuh ke Merseyside Biru. ikuti juga wacana kami lainnya seputar sepak bola online seperti Donnarumma Aku Maaf Atas Janji Di Twitter.

Rossoneri sudah menghabiskan uang cukup banyak pada bursa transfer musim panas tahun ini. Rossoneri seharusnya mendapatkan pemasukan dalam waktu dekat dari penjualan pemain. Sebelumnya, Niang menghabiskan enam bulan lalu sebagai pemain pinjaman di Watford dengan pilihan pembelian, namun dia tak berkeinginan bertahan di sana usai pihak tim memecat pelatih Walter Mazzarri. Bersama tim berjuluk the Hornets Niang sudah menyumbang dua gol dan dua assist dalam 16 penampilannya di Liga Primer Inggris. Dimana sebelumnya M'Baye Niang menegaskan bahwa dia tak berkeinginan tetap tinggal di Watford. dalam berita bola dunia

Dia mengisyaratkan akan dengan senang hati kembali ke AC Milan. Striker asal Prancis iu menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di the Hornets. Dia namun dia menentukan tak berkeinginan mereka mengaktifkan pilihan pembelian dalam kontraknya. Niang mengucapkan hanya mengambil hal positif dari masa bermainnya dengan Watford. Dia mengaku sudah berevolusi di klub Liga Primer Inggris yang sudah memberinya kepercayaan diri dan waktu bermain. Dia senang dapat bermain di Liga Primer, yang yaitu salah satu impiannya.

Dia juga mengaku merasa berhutang  banyak pada klub. Karena Watford memungkinkannya menjajal liga dan mentalitas baru, serta waktu bermain secara teratur. Tapi tetap saja dia tak berniat untuk memperpanjang kontrak pinjamannya di Watford. "Aku amat menikmati sepak bola di sini. Tapi, seandainya Watford punya pilihan untuk membeli yang  memang diinginkan oleh direktur, saya tak memperhatikan diri saya tetap tinggal di sana" kata Niang kepada L'Equipe, diinfokan dari Football Italia, Selasa (30/5).

Pemain berusia 22 tahun ini mengatakan hal itu didasarkan alasan pribadi dan tak ada hubungannya dengan para penggemarnya. Dia mengaku merasa tersentuh ketika para direktur Watford mengucapkan berkeinginan membelinya. Tapi, setelah melakukan pertimbangan pro dan kontra, dia mengatakan tak berkeinginan memperpanjang kontraknya di sana. Meski, ada banyak peluang yang ditawarkan oleh Watford. Niang menegaskan tak akan berubah pikiran untuk pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar