Sabtu, 03 September 2016

MAYAT PEMAIN POKER PROFESIONAL DITEMUKAN tak BERNYAWA

Richard Cole adalah seorang pemain poker profesional . Beliau dikabarkan hilang pada lepas 25 Januari 2016 . Sanak keluarga dan saudaranya serta para sahabat-sahabat asal Richard Cole akhirnya menerima warta sedih yang mengagetkan . Laki-laki  dari inggris yang sekarang berusia 30 tahun tadi ditemukan tak bernyawa,  mengambang pada kanal amsterdam. Tubuh Cole di tarik keluar dari kanal selesainya dilakukan pencarian menggunakan sonar.


Penyelidikan pun dilakukan guna mempelajari bagaimana tubuh Cole mampu berakhir pada kanal Amsterdam tersebut . Terdapat laporan yang berkata ini semua artinya permainan kotor antara pemain poker lain yg akan sebagai lawan bermain Cole. http://www.kingsley4judge.com/pemain-judi-casino-online/

Cole diyakini sudah pergi minum dengan orang asing sebelum menghilang sekitar pukul 02:00 GMT pada senin 25 Januari kemudian .

Cole sedang melakukan perjalan dari Kopenhagen menuju Assen melalui Amsterdam . Daerah Thorbeckeplein adalah lokasi akhir sebelum beliau menghilang . Orang yg terakhir dihubungi sang Cole ialah pacarnya yang tinggal pada Las Vegas , Alice Marie .

"dia keluar menggunakan beberapa orang yg baru saja beliau temui, hal itu ialah hal biasa yg dilakukannya sebab beliau sangat ramah". Ujar Marie ketika diwawancarai sang BBC.

"aku  hanya mengatakan buat berhati-hati, " tambahnya..

1 komentar:

  1. sabung ayam pertandingan yang terupdate setiap harinya

    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> Daftar Sabung ayam

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    BalasHapus