Sabtu, 08 Oktober 2016

Berita Dari Cristiano Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyebutkan idaman terbesarnya waktu masihlah mungil.
Pemain asal Portugal ini menginginkan sebuah dikala kelak mampu jadi pemain yg berhasil & itu telah sukses diraihnya. jadi seseorang pesepak bola & berhasil dalam dunia sepak bola," kata Ronaldo sesudah terpilih juga sebagai Pemain Terbaik Eropa 2015-2016, Kamis (25/8/2016).

Ronaldo hasilnya mempunyai hak mengambil pulang trofi tersebut sesudah memperoleh nada terbanyak dalam voting yg dilakukan oleh 55 wartawan olah raga Eropa. Pemain berumur 31 th ini mengalahkan Gareth Bale (Real Madrid) & Antoine Griezmann (Atletico Madrid). Ronaldo juga mengucapkan terima kasih terhadap seluruhnya yg sudah pilih beliau. "Penghargaan ini ialah satu buah kehormatan gede. Terima kasih utk seluruh wartawan yg telah pilih aku, ucap Ronaldo. http://www.asramatogel.com/football/wacana-sepak-bola-05-oktober-2016/

Cristiano Ronaldo kembali berikrar setia buat Real Madrid. Dia berencana pensiun di tim berjulukan Los Blancos dalam sepuluh th ke depan. Kontrak Ronaldo dengan Madrid sebenarnya mogok kepada 30 Juni 2018. Kedua belah pihak dilaporkan telah membicarakan pembaruan kerja sama, tapi belum ada pengumuman resmi sampai sekarang ini. cuma, melalui penuturan terbarunya, Ronaldo cobalah meredam kekhawatiran peminat Los Blancos. aku berada di club paling baik di dunia & mau mengakhiri karir di sini terhadap umur 41," kata Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar